HONDA

Punya Energi Luar Biasa dan Penjaga yang Handal, 12 Ras Anjing Ini Bisa Bantu Pekerjaan Manusia

Punya Energi Luar Biasa dan Penjaga yang Handal, 12 Ras Anjing Ini Bisa Bantu Pekerjaan Manusia

Punya Energi Luar Biasa dan Penjaga yang Handal, 12 Ras Anjing Ini Bisa Bantu Pekerjaan Manusia --Pixabay.com/Pixabay//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan paling populer setelah kucing dan bahkan disebut sebagai sahabat manusia. 

Ini sebenarnya tidak mengherankan. Karena anjing tidak hanya bisa bersama kita saja, anjing juga bisa membantu kita dalam berbagai aktivitas, mulai dari menjaga rumah, menggembala atau berburu.

Sebab anjing tertentu memiliki energi yang luar biasa kuat. Kamu mungkin akan mempertimbangkan daftar anjing terkuat dari American Kennel Club berikut ini.

BACA JUGA:Putus Sekolah, 14 PKBM di Rejang Lebong Menawarkan Solusi

 

1. Tibetan Mastiff

Ras anjing tertua di dunia ini mungkin adalah salah satu ras anjing terkuat. Tibetan Mastiff sering digunakan untuk menjaga rumah di Himalaya karena tubuh dan gigitannya yang kuat, yang beratnya bisa mencapai 249 kg.

 

2. Saint Bernard

Begitu kamu melihat gambar Saint Bernard, kamu mungkin membayangkan seekor anjing besar berbulu lebat. di lehernya diikatkan sebuah tong kayu, di gunung bersalju.

Anjing ini secara akurat menggambarkan bagaimana anjing-anjing ini menyelamatkan wisatawan yang hilang di Pegunungan Alpen Swiss yang bersalju.

BACA JUGA:Tahun Ini, 111 Pegawai ASN di Rejang Lebong Akan Memasuki Masa Pensiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: