HONDA

Ayah Tewas Saat Duel, Anak Selamat Dituntut Jaksa Hukuman 10 Tahun Penjara

Ayah Tewas Saat Duel, Anak Selamat Dituntut Jaksa Hukuman 10 Tahun Penjara

Ayah Tewas Saat Duel, Anak Selamat Dituntut Jaksa Hukuman 10 Tahun Penjara--bing.com/hellen.rakyatbengkulu

Setelah menjalani perawatan dari rumah sakit akibat kejadian lalu terdakwa ditetapkan menjadi tersangka walaupun harus kehilangan ayahnya juga di dalam perkelahian maut yang terjadi di hamparan Sawah Ulu Kurawan Desa Sebilo Kecamatan Pino.

Dua bersaudara kandung yakni Dudi Sunsari (40) dan Jono (41) warga Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berikut ayahnya terdakwa Kani Hartono (45) warga Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna juga meninggal dunia.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Asusila, Kadus di Seluma jadi Tersangka, Berikut Ancaman Hukumannya

Meskipun terdakwa sempat sekarat dan berhasil selamat setelah melalui perawatan medis secara intensif setelah sehat Een ditetapkan sebagai tersangka dan harus melalui proses hukum atas peristiwa tragis yang merenggut nyawa ayahnya tersebut.

Perkelahian maut itu dipicu sengketa lahan sawah yang sudah terjadi sejak beberapa tahun antara kedua belah pihak sehingga puncaknya kejadian menggenaskan tersebut terjadi sehingga menghilangkan nyawa 3 orang lainnya. (**)

Artikel ini sudah tayang di KoranRB.id berjudul : Ayah Meninggal, Terdakwa Duel Maut Tetap Dituntut JPU, Segini Beratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: