HONDA

Kecelakaan Perahu di Batik Nau Bengkulu Utara, Iqbal Tewas Tenggelam di Sungai

Kecelakaan Perahu di Batik Nau Bengkulu Utara, Iqbal Tewas Tenggelam di Sungai

Iqbal tewas tenggelam di sungai dalam insiden kecelakaan perahu di Batik Nau Bengkulu Utara.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Saat kejadian, kondisi air sungai memang tengah keruh sehingga warga sempat merasa kesulitan mencari tubuh korban yang tenggelam.

Hingga akhirnya beberapa tim pencari yang merupakan warga setempat berhasil menemukan tubuh korban dalam posisi tenggelam.

Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Lagita Ketahun dan saat diperiksa nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan dan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Jadwal Imsak dan Berbuka Ramadan untuk Daerah Bengkulu Utara 2024

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana,S.IK,MH melaui Kapolsek Batik Nau IPTU. Denny Mashuri, SH menyampaikan jika Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Termasuk juga meminta keterangan pada saksi- saksi, baik masyarakat maupun rekan kerja korban dari PT WAKU.

"Mereka sengaja datang untuk melakukan pengecekan pada jembatan, dan menggunakan perahu sampan milik nelayan untuk melakukan pengecekan bagian bawah jembatan. Dan perahu sampan yang mereka gunakan merupakan sampan milik nelayan sekitar," jelas Denny.

Dari keterangan beberapa saksi, jika perahu sampan mulai berlayar nampak oleng hingga akhirnya sampan terbalik dan  keduanya terhempas ke dalam sungai.

"Untuk korban yang meninggal dunia, saat ditemukan warga sudah tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke RS, dan hasil pemeriksaan pihak RS nyatanya sudah tidak bernyawa lagi," jelas Denny.

Artikel ini sudah tayang di KORANRB.ID dengan judul: Cek Jembatan, Kontraktor Asal Bandung Tewas Tenggelam di Batik Nau, Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: