HONDA

Honda Bikers Bengkulu Gelar Kegiatan Ramadan dengan Semangat Berbagi

Honda Bikers Bengkulu Gelar Kegiatan Ramadan dengan Semangat Berbagi

Dengan semangat berbagi, Honda Bikers Bengkulu gelar kegiatan Ramadan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, sebagai mitra resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, mengajak 50 riders yang tergabung dalam Paguyuban motor Honda Bengkulu (PamHob) untuk mengadakan buka puasa di Meetime.id, yang berlokasi di Jalan Fatmawati, No 5 Penurunan, Kota Bengkulu.

Acara ini diadakan pada Minggu, 17 Maret. Selain sebagai ajang silaturahmi bagi para pengendara sepeda motor Honda, terdapat berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan untuk merayakan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

"Alhamdulilah, sore ini Astra Motor Bengkulu dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan berbagai kegiatan seru dan berkah lainnya," ungkap Eko, salah satu anggota PamHob.

BACA JUGA:Raih Kemenangan Cemerlang, Pembalap Astra Honda Brilian di Asia Talent Cup Qatar

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) dari Astra Motor Bengkulu dan PamHob ke Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, yang berlokasi di Jalan Rajemat, Kelurahan Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Event ini bertema Honda Community Bikers Soleh dengan slogan "Rindu Berbuat Kebaikan". Selain itu, kegiatan Ngambuburide bersama Honda Community dilaksanakan dengan mengelilingi wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Setelah itu, dilakukan pembagian takjil sebanyak 100 paket kepada pengendara yang melintas di Simpang 5 Ratu Samban, Kota Bengkulu, oleh anggota PamHob.

BACA JUGA:Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Berbagi Pendidikan Safety Riding di Koperasi TKBM

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktariansyah Putra, mengungkapkan bahwa event Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun menjelang Bulan Suci Ramadan oleh Astra Motor Bengkulu bersama PamHob.

"Untuk kali ini, terdapat beberapa kegiatan seperti silaturahmi, Ngambuburide, CSR, pembagian takjil, tausyiah agama, dan buka puasa bersama," kata Rian.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, acara Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan ini juga diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan langsung oleh Ustaz Dimyati.

Dari pantauan di lokasi, terlihat 50 riders yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu sangat antusias mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustaz Dimyati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"