HONDA

Konspirasi Hilangnya Kate Middleton Dikupas oleh FBI, Ditonton Hampir 2 Juta Orang di Tiktok

Konspirasi Hilangnya Kate Middleton Dikupas oleh FBI, Ditonton Hampir 2 Juta Orang di Tiktok

Konspirasi Hilangnya Kate Middleton Dikupas Oleh FBI Ditonton Hampir 2 Juta Orang di Tiktok--Tiktok/risyadandson

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Konspirasi Hilangnya Kate Middleton yang membuat rakyat Inggris bahkan dunia bertanya-tanya, kemana perginya Princes tersebut dikupas oleh FBI (Fact Between the Internet) ditonton hampir 2 juta orang di Tiktok selama 2 hari.

FBI ini dipandu oleh 2 orang bernama Risyad dan Son yang sering membahas beberapa kasus yang sedang viral atau hangat-hangatnya muncul menjadi pembicaraan di internet.

Salah satu bahasan mereka di akun tiktoknya masalah konspirasi hilangnya seorang princes dari Kerajaan Inggris Kate Middleton yang beberapa saat lalu Kerajaan tersebut kehilangan Ratu Elizabeth II.

Diketahui oleh beberapa waktu lalu terakhir Kate Middleton kelihatan di publik pada perayaan Royal Natal pada Desember lalu kemudian setelah itu sampai hari ini Princes Wales tidak kelihatan dipublik.

Setelah itu untuk menjawab pertanyaan publik pada Januari 2024 melalui halaman resmi Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Kate Middleton berada dalam kondisi sakit lantaran harus menjalani operasi.

BACA JUGA:Kate Middleton Dikabarkan Menghilang, Beredar Foto Bersama Ibunya di Mobil

Diketerangan itu juga memberikan klarifikasi bahwa Kate Middleton sedang menjalani operasi perut sekarang masih tahap penyembuhan atas operasi yang dilakukannya.

Namun sayangnya lagi lagi tidak ada video atau apapun yang di rilis pihak kerajaan untuk memperkuat bukti dari lembaran pengumuman yang mereka gaungkan atas Kate Middleton.

Setelah itu ada rumor yang mengatakan Kate berada dalam satu mobil bersama ibu namun banyak media masih mempertanyakan hal tersebut.

Beberapa acara Kerajaan bahkan ulang tahunnya sendiri Kate Middleton masih tidak muncul di publik. Bahkan pihak kerajaan sampai saat ini tidak memunculkan diri Kate Middleton baik hanya sekedar video.

BACA JUGA:Viral! Ghea Indawari Berjudul Teramini, Bukan Lagu Rohani: Ini Liriknya

"Terakhir muncul keberadaan Kate Middleton pada Desember saat Natal sampai sekarang tidak pernah muncul. Bahkan hari ulang tahunnya aja dia ngak muncul, "ungkap Risyad.

Ditambahkan lagi oleh Risyad pada akhir januari oleh pihak kerajaan diberi kabar bahwa Kate sudah kembali berada dirumah setelah jalani operasi perut hingga tersebar di media.

"Padahal saat sakit dikelilingi sama wartawan, tapi anehnya tidak ada 1 mediapun yang confirm kalau dia benar-benar keluar dari rumah sakit tapi tidak ada foto sama sekali," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: