HONDA

Drama Hilangnya Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik Lewat Video, Umumkan Derita Kanker

Drama Hilangnya Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik Lewat Video, Umumkan Derita Kanker

Drama Hilangnya Kate Middleton Akhirnya Muncul Ke Publik Melalui Video, Umumkan Menderita Kanker--Tiktok/daily mail

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Drama hilangnya Kate Middleton akhirnya terungkap setelah muncul video ke publik yang mengumumkan menderita sakit kanker.

Setelah berbulan-bulan ia tidak muncul dimuka publik dalam berbagai kesempatan akhirnya Kate Middleton memecah rasa penasaran masyarakat dunia yang berspekulasi tentang menghilangnya dirinya.

Princes Wales itu muncul dengan mengumumkan kabar duka terkait dengan kesehatan dirinya yang didiagnosis menderita kanker.

Selama Januari kemarin dia mengakui sedang menjalani operasi atas perutnya yang merupakan bagian dari penyakit tersebut hingga saat ini Kate Middleton sedang menjalani kemoterapi.

BACA JUGA:Konspirasi Hilangnya Kate Middleton Dikupas oleh FBI, Ditonton Hampir 2 Juta Orang di Tiktok

Kehadiran video singkat Kate Middleton tersebut memecahkan dugaan konspirasi mengenai dirinya setelah Raja Charles yang juga didiagnosa penyakit kanker, sekarang ternyata dia juga menderita kanker.

Bukan hanya masalah konspirasi terkait kesehatan yang dialaminya, namun isu perselingkuhan yang beredar luar di tengah masyarakat antara Pangeran William dan Kate Middleton juga ramai.

Istri Pangeran William yang berusia 42 tahun itu menceritakan bahwa dirinya dirawat di rumah sakit selama hampir dua minggu di Klinik swasta London setelah menjalani operasi perut besar pada bulan Januari lalu.

Dia juga menyatakan bahwa saat itu, kondisinya diperkirakan bukan kanker dan operasinya berhasil.

BACA JUGA:Kenali Berbagai Bentuk Pelecehan Seksual, Kategori dan Ciri-cirinya

“Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker,” ucapnya.

Saat ini dirinya sedang menjalani program kemoterapi preventif atas saran tim medisnya.

Namun, Kate Middleton tidak merinci jenis kanker apa yang dideritanya atau pada stadium apa kanker itu ditemukan.

"Saya sekarang berada pada tahap awal perawatan dan berterima kasih kepada masyarakat atas dukunganya tetapi juga meminta waktu, ruang, dan privasi saat menyelesaikan perawatannya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"