HONDA

Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat

Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat

Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat--Ilustrasi/ fran sinatra/ bing image creator ai/ rakyatbengkulu.disway.id

Penting bagi ibu hamil yang berpuasa untuk memperhatikan gejala-gejala tersebut dan segera berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan jika mengalami gejala yang mengkhawatirkan. 

BACA JUGA:Harga Duku Anjlok Hingga Tembus 5ribu Per Kilo, Bagaimana Dengan Petani Duku?

Dokter dapat memberikan saran dan perawatan yang sesuai untuk memastikan kesehatan ibu hamil dan janin tetap terjaga selama bulan puasa. 

Selalu penting untuk memprioritaskan kesehatan ibu hamil dan janin dalam setiap keputusan yang diambil selama masa kehamilan. 

 

1. Mual dan muntah

Jika seorang ibu hamil mengalami mual dan muntah, hal ini bisa disebabkan oleh kondisi yang disebut sebagai morning sickness atau mual dan muntah pada pagi hari yang umum terjadi pada trimester pertama kehamilan.

 BACA JUGA:75 Pejabat Pemkab Kaur Dimutasi, Berikut Daftarnya!

Morning sickness biasanya terjadi akibat perubahan hormon dalam tubuh ibu hamil. Namun, jika mual dan muntah sangat parah dan mengganggu keseharian, sebaiknya konsultasi ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

 

2. Lemas

Pada ibu hamil, lemas bisa menjadi tanda bahwa tubuh memerlukan lebih banyak nutrisi atau istirahat untuk mendukung pertumbuhan janin dan kesehatan ibu. 

Penting bagi ibu hamil yang mengalami lemas untuk berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan guna mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan penyebabnya. 

BACA JUGA:Pejabat Eselon II-IV Pemkab Seluma Kembali Dimutasi, Berikutnya Daftarnya!

Dokter akan membantu dalam menentukan faktor penyebab lemas dan memberikan saran atau perawatan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan ibu dan janin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: