HONDA

Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi--youtube/dr zaidul akbar official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hidup sehat bersama dr Zaidul Akbar kali ini membahas bagaimana cara mengatasi kolesterol dan darah tinggi, sehingga tubuh manusia menjadi lebih sehat dari sebelumnya.

Hipertensi yang dalam bahasa medisnya biasa disebut dengan darah tinggi ialah suatu penyakit yang harus segera diobati karena itu dapat menyebabkan komplikasi penyakit yang lainnya. 

Tidak ada gejala yang signifikan yang terjadi pada penderitanya, jarang sekali disadari karena gejalanya ringan tanpa disadari oleh penderitanya, sehingga terkadang penyakit ini terabaikan dan dianggap sepele. 

Tentunya ada keterkaitan dari kedua penyakit ini, darah tinggi akan membuat kadar kolesterol meningkat dalam tubuh sehingga keterkaitan ini dapat mengganggu keseimbangan dalam tubuh anda.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membunuh Sel Kanker dalam Tubuh? Begini Kata dr Zaidul Akbar

Beberapa faktor penyebab yang bisa menyebabkan komplikasi dari penyakit lainnya, akibat dari tekanan darah tinggi dan kolesterol salah satunya yakni gagal ginjal, stroke, serangan jantung, fatty liver dan penyakit berbahaya lainnya. 

Hidup sehat bersama dr Zaidul Akbar, kamu dapat mengikuti beberapa intruksinya sehingga dapat bermanfaat dalam mengatasi kolesterol dan darah tinggi agar tidak merembet ke penyakit lainnya.

dr Zaidul Akbar mengatakan harus ada perubahan hidup atau lifestyle change, kalau kita dapat mengubahnya semua penyakit dapat disembuhkan dengan baik dikutip dari youtube dr Zaidul Akbar Official.

"Bagaimana, benari makannya dengan cara berpuasa, browsing fasting in reducing kolesterol banyak sekali yang membahas mengenai penyakit-penyakit tersebut termasuk hypertensi," jelasnya.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar, Ini Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi

Sebenarnya dikatakan oleh dr Zaidul Akbar bahwa semua yang menjadi syariat dalam Islam itu sangat menyehatkan termasuk berpuasa.

Nah, agar penyakit kolesterol dapat diatasi, cara dengan perbanyak puasa Daud maka akan menurunkan kolesterol yang ada ditubuh anda, sehingga jika dihitung dalam 1 bulan ada 15 hari berpuasa.

Namun, selama 15 hari bebas makan dengan tata cara makan yang benar.

"Maka dari itu butuh kedisiplinan, butuh juga kadang kala komitmen dan konsistensi sehingga dapat menurunkan kolesterol," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: