HONDA

Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat

Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat

Ketahui Kodenya, Ini 8 Tanda Janin Lapar saat Ibu Hamil Puasa, Salah Satunya Denyut Jantung Meningkat--Ilustrasi/ fran sinatra/ bing image creator ai/ rakyatbengkulu.disway.id

 

3. Penglihatan kabur

Selama kehamilan, perubahan hormon seperti peningkatan kadar estrogen dan progesteron dapat memengaruhi keseimbangan cairan di dalam mata. 

Hal ini dapat menyebabkan perubahan pada kornea dan lensa mata, yang pada gilirannya dapat menyebabkan penglihatan kabur. 

BACA JUGA:Konspirasi Hilangnya Kate Middleton Dikupas oleh FBI, Ditonton Hampir 2 Juta Orang di Tiktok

Selain itu, peningkatan volume cairan di dalam tubuh juga dapat menyebabkan pembengkakan pada kornea, yang juga dapat mempengaruhi penglihatan. 

Penglihatan kabur selama kehamilan umumnya bersifat sementara dan akan membaik setelah melahirkan. 

Namun, jika penglihatan kabur terjadi secara teratur atau parah, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter atau optometris untuk evaluasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Tabel Dana Desa 2024 Kabupaten Demak, Jawa Tengah: Simak Rinciannya di Sini

 

4. Peningkatan denyut jantung

Selama kehamilan, tubuh wanita mengalami perubahan fisiologis yang signifikan. Salah satu perubahan tersebut adalah peningkatan denyut jantung. 

Hal ini terjadi karena selama kehamilan, tubuh ibu hamil membutuhkan lebih banyak oksigen dan nutrisi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin. 

Seiring dengan pertumbuhan janin, volume darah dalam tubuh ibu hamil juga meningkat, sehingga jantung harus bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. 

BACA JUGA:Viral! Ghea Indawari Berjudul Teramini, Bukan Lagu Rohani: Ini Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: