HONDA

Drama Hilangnya Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik Lewat Video, Umumkan Derita Kanker

Drama Hilangnya Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik Lewat Video, Umumkan Derita Kanker

Drama Hilangnya Kate Middleton Akhirnya Muncul Ke Publik Melalui Video, Umumkan Menderita Kanker--Tiktok/daily mail

BACA JUGA:Kate Middleton Dikabarkan Menghilang, Beredar Foto Bersama Ibunya di Mobil

Menurutnya butuh waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai pengobatannya, selain itu dia juga harus menyampaikan kondisi kesehatan tersebut kepada anak-anaknya.

“Kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte dan Louis itu yang terpenting dengan cara yang sesuai untuk mereka serta memberikan keyakinan saya akan baik-baik saja,” ujarnya.

Kate juga punya pesan bagi mereka yang terkena penyakit tersebut untuk tetap berjuang, jangan kehilangan asa dalam menghadapinya karena kalian tidak sendirian.

“Saya juga memikirkan semua orang yang mengidap penyakit kanker untuk yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan karena anda tidak sendirian,” jelasnya meyakini.

BACA JUGA:3 Kategori Tenaga Honorer Ini Tidak Diangkat Menjadi PPPK Tahun 2024 Oleh KemenPAN RB

Itulah kenapa Pangeran William tidak ikut serta dalam acara Kerajaan pada beberapa waktu lalu lantaran harus fokus bersama istrinya dan merawat anak-anak mereka.

Sebelumnya lama beredar kalau Raja Charles III sendiri didiagnosis menderita kanker bulan lalu dan telah menjalani perawatan sehingga sekarang ditambah dengan Kate Middleton yang juga harus menjalani perawatan.

Namun, Istana Buckingham belum merinci kanker yang diderita mereka dan stadium berapa pengumuman tersebut menandai sebuah terobosan dalam sejarah kerajaan yang sering kali menyembunyikan penyakit dihadapan publik.

Video tersebut muncul pada hari Jumat lalu 22 Maret 2024 sehingga konspirasi tentang hilangnya Kate Middleton dan kegaduhan di tengah masyarakat yang inginkan Princes Wales itu baik-baik saja kini terjawabkan. 

BACA JUGA:Mengenal Desa Wawowae, Pemenang Kategori Desa Potensial Wilayah Tengah Program Desa BRILian

Kate juga meminta untuk privasi dalam menjalani rangkaian perawatan dirinya

"Saya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh pikiran, tubuh, dan jiwa saya," katanya lagim

Selain itu, dia juga merasa beruntung memiliki William di sisinya yang menjadi sumber kenyamanan dan kepastian berikut dengan cinta, dukungan, dan kebaikan yang sudah banyak ditunjukkan.

Kate Middleton juga memiliki harapan untuk masyarakat dalam memahami keluarganya saat ini memerlukan waktu, ruang, dan privasi untuk menyelesaikan perawatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: