HONDA

Bingung Urus Perpanjangan SIM? Cari Tahu Caranya di Sini

Bingung Urus Perpanjangan SIM? Cari Tahu Caranya di Sini

Foto SIM untuk perpanjangan di gerai Bencoolen Mall Bengkulu --Facebook/nur pajrina khaleda sirait

BACA JUGA:9 Pilihan iPhone Terbaik dengan Kamera Ultra Wide Atau 0,5 di Tahun 2024

Untuk informasi kamu harus menyiapkan uang khusus untuk SIM C sebesar Rp 155ribu dalam memperpanjang SIM nanti setelah itu akan dapatkan SIM baru.

Untuk jam kerja dalam memperpanjang SIM di bulan Ramadhan ini Senin-Jumat pukul 09.00 - 14.00 WIB, khusus jam istirahat pada pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB baru buka kembali hingga selesai.

Sedangkan hari sabtu pelayanan SIM dimulai dari pukul 09.00 - 12.00 WIB dan hari minggu gerai perpanjang SIM tidak beroperasi sehingga kamu bisa datang di hari Seninnya.

Selain di Bencoolen Mall kamu bisa lakukan perpanjang SIM di Polresta Bengkulu, sebelum itu lakukan langkah awal dalam persiapan berkas, ingat untuk orang tua harus didampingi keluarga.

BACA JUGA:Mengapa Memencet Komedo Bisa Berbahaya? Temukan Fakta Tersembunyi di Balik Kebiasaan Ini!

Mengingat jarak tempuh antara tes satu dengan lainnya memiliki jarak yang cukup jauh dan khusus untuk klinik Penta Farma berada di lantai 3 mengharuskan lebih hati-hati untuk yang sudah berumur.

Itulah informasi yang dapat diberikan untuk memperpanjang SIM di bulan Ramadhan ini sehingga dapat memudahkan anda dalam mengurus dan tahu langkah awal yang harus dilakukan.

Semoga informasi ini dapat berguna bagi yang ingin memperpanjang SIM diwilayah Kota Bengkulu. Ingat lihat SIM kamu jangan sampai habis masa berlakunya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: