HONDA

Camkoha Market Bencoolen Mall Segera Hadir, Dukung UMKM Naik Kelas di Bengkulu

Camkoha Market Bencoolen Mall Segera Hadir, Dukung UMKM Naik Kelas di Bengkulu

Dukung UMKM naik kelas di Bengkulu, Camkoha Market Bencoolen Mall segera hadir.--Ivan/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Mau berinvestasi? Segera daftar dan miliki outlet di Camkoha Market Bencoolen Mall.

Ini kabar gembira bagi para pelaku UMKM di Bengkulu. Pusat perbelanjaan modern terbesar di Bengkulu, Bencoolen Mall tahun ini segaera menghadirkan Camkoha Market.

Camkoha Market merupakan salah satu wadah bagi para UMKM untuk memasarkan produk-produk secara langsung kepada konsumen.

Direksi PT. Impian Bengkulu Indah, Hendra Kartawijaya mengatakan, Camkoha Market merupakan bagian dari Bencoolen Mall, yang memiliki visi membantu para UMKM di Bengkulu untuk berkembang dan maju.

BACA JUGA:5 Peci Terbaik untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya

Berlokasi di Bencoolen Mall Superblock, dengan menyediakan wadah modern dan profesional untuk memasarkan produk-produk mereka dengan mengusung konsep internasional dan nasional.

Akan disedikan lebih dari 300 kios untuk disewakan bagi para UMKM dalam jangka panjang 20 tahun dan dijadwalkan akan mulai beroperasi pada awal 2026.

"Dengan hadirnya Camkoha Market ini, kita berharap UMKM di Bengkulu bisa memasarkan produknya dan bisa mendukung program pemerintah dengan UMKM Naik kelas," ujar Hendra, Rabu, 27 Maret 2024.

Lanjut Hendra, pembangunan Camkoha Market ini 5 lantai dan akan terhubung satu sama lain. 2 lantai untuk Camkoha Market dan 3 lantainya akan diperuntukan bangunan hotel.

BACA JUGA:Cara Move On dari Patah Hati setelah Putus Cinta: Tips untuk Kamu yang Lagi Down!

Sedangkan pekerjaan pembangunan Camkoha Market ini ditargetkan rampung selama satu tahun dan memaikai kontruksi sistem tahan gempa yang kuat.

Nantinya di kawasan Komersial Camkoha Market mengusung konsep internasional dan nasional dengan desain modern dan kekinian.

Dengan berbagai fasilitas lengkap antara lain lokasi strategis di Bencoolen Mall Superblock, AC dan CCTV, Promosi di media sosial, Koridor luas dan nyaman serta parkiran yang luas.

"Akan kita bangun 5 lantai, 2 laintai untuk pusat pembelanjaan modern yakni Camkoha Market untuk para pelaku UMKM, 3 lantainya untuk bangunan Hotel," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"