HONDA

Camkoha Market Bencoolen Mall Segera Hadir, Dukung UMKM Naik Kelas di Bengkulu

Camkoha Market Bencoolen Mall Segera Hadir, Dukung UMKM Naik Kelas di Bengkulu

Dukung UMKM naik kelas di Bengkulu, Camkoha Market Bencoolen Mall segera hadir.--Ivan/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:9 Tips Belanja Online Keperluan Lebaran, Hemat dan Aman

"Tertarik ingin bergabung di Camkoha Market, segera kunjungi Booth Camkoha Market di Lobby Cempaka Bencoolen Mall, dapatkan penawaran menarik dari tim Camkoha Market," jelas Hendra.

Peresmian pembangunan gedung Camkoha Market dilaksanakan, Rabu, 27 Maret 2024 dengan tema Ground Breaking Ceremony Proyek Camkoha Market.

Langsung diresmikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan dihadiri pihak perbankan yang mendukung berdirinya Camkoha Market.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasi dan menyambut baik pembangunan Proyek Camkoha Market oleh PT. Impian Bengkulu Indah (Bencoolen Mall).

BACA JUGA:Masjid-masjid Tertua di Provinsi Bengkulu, Ada yang Berumur Lebih dari 200 Tahun

Ia mengharapkan dengan dibangunannya Camkoha Market ini dapat memberikan dampak kepada UMKM Bengkulu sehingga bisa naik kelas dan meningkatkan roda perekonomian di Bengkulu.

"Nantinya di Camkoha Market, bisa menampung produk-produk lokal untuk meningkatkan daya jual produk dari para pelaku UMKM yang saat ini perkembangan UMKM sangat pesat dan kreatif, dari sisi kualitas tidak diragukan lagi. Dan di Camkoha Market inilah nantinya bisa dipasarkan," ungkap Rohidin.

Sementara itu, menurut Pgs Branch Manager BNI KC Bengkulu Herwansyah, melalui Branch Bussines manager BNI KC Bengkulu, Pandapotan Tanjung, mengatakan BNI mendukung pembangunan pusat perbelanjaan modern ini dengan menyalurkan dana untuk pembangunan sekitar Rp80 miliar.

BACA JUGA:Jawara Baru Segera Rilis, Realme 12X Indonesia, Punya RAM 12 dan SoC 6100+

"Kita support pembangunan Camkoha Market di Bencoolen Mall ini, dengan menyalurkan dana pembangunannya, dan kita berharap pembangunannya cepat selesai dan para pelaku UMKM bisa mengisi kios yang disediakan serta masyarakat segera menikmati dan padat mengunjungi Camkoha," terang Tanjung.

Selain itu, dalam kegiatan Ground Breaking yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan, juga dilakukan kegiatan amal dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: