HONDA

Rekomendasi Merek Susu Penambah Berat Badan Terbaik yang Ada di Indonesia

Rekomendasi Merek Susu Penambah Berat Badan Terbaik yang Ada di Indonesia

Rekomendasi Merk Susu Penambah Berat Badan Terbaik--Freepik.com/Billionsphotos

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa rekomendasi merek susu untuk menambah berat badan yang beredar di Indonesia.

Susu merupakan kebutuhan keluarga yang biasa dihidangkan ketika sarapan di pagi hari, susu juga menyimpan banyak manfaat dan gizi.

Salah satu manfaat dari susu ialah bisa menambah berat badan, bagi yang ingin menaikkan berat badan mengkonsumsi susu merupakan salah satu cara terbaik dikarenakan memiliki kandungan tinggi lemak.

Pada saat ini terdapat banyak berbagai merk susu yang beredar di pasaran, terdapat beberapa rekomendasi merk susu untuk menambah berat badan antara lain:

1. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

BACA JUGA:Apakah Lansia Perlu Minum Susu? Kenali Manfaatnya dan Tips Memilih Susu untuk Lansia

Susu Dancow Fortigro memiliki kandungan protein susu, kalsium, zat besi dan seng, serta vitamin A, B1, B2, B3, B6, B12, E, C, dan D.

Susu Dancow Fortigro ini bisa membantu tumbuh kembang anak, kandungan yang terdapat di dalam susu full cream ini juga dapat dikonsumsi serta bermanfaat untuk orang dewasa.

2. Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain adalah susu formula yang telah terbukti secara klinis ampuh menambah berat badan dengan secara aman.

Diketahui Susu Appeton Weight Gain ini memiliki kandungan semua jenis asam amino serta multivitamin dan mineral yang berperan penting di dalam menambah berat badan.

BACA JUGA:12 Efek Bahaya Minum Kopi Susu Setiap Hari yang Perlu Anda Ketahui

Adapun kandungannya seperti L - Protemax untuk membantu merangsang pertumbuhan hormon penambah berat badan dan L-lysine yang bisa meningkatkan kadar Protein Efficiency Rating.

3. IndoPrima Full Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"