HONDA

Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia Versus Red Sparks Korea Selatan Catat Jadwalnya--Instagram/kemenpora

BACA JUGA:7 Buah yang Baik untuk Penderita Pembengkakan Jantung

Dengan harga tiket paling murah Rp 150.000 dikategori 5, hingga mencapai Rp 1.550.000 dikategori 1A.

Tiket tersebut berlaku untuk 2 pertandingan event Fun VolleyBall dari jam 15.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.

Dengan catatan tiket tersebut terbatas pada setiap section, maksimal 2 tiket dalam 1 kali transaksi pada kategori yang sama, dan 1 tiket untuk 2 pertandingan fun VolleyBall.

Tunggu apalagi, pertandingan kolaborasi yang dilakukan oleh Timnas All Stars Indonesia dan Tim Sparks dari Korea Selatan akan berlangsung di Indonesia Arena pada 20 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Baru Tahu, Rebusan Daun Sirsak Bisa Obati Jantung Bengkak, Simak Caranya!

Setelah lebaran Idul Fitri, pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung fun karena untuk memberikan gairah kembali pada penonton setia olahraga voli di Indonesia.

Diketahui bahwa Jeong Kwan Jang Red Sparks akan tiba di Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 April 2024 selama 5 hari 4 malam mereka akan berada di Indonesia.

Melalui akun instagram Kemenpora memposting ulang kegiatan Red Sparks di Indonesia pada bulan April 2024 mendatang dengan waktu hampir 1 minggu di sini.

Pertandingan ini pasti akan spektakuler karena menghadiri pemain Korea Selatan yang menjadi skuad Megawati Hangesti Pratiwi, pada musim ini selalu membela Red Sparks.

BACA JUGA:Ingin Maju di Pemilukada Jalur Perseorangan Kabupaten Seluma, Catat Ini ! Syarat Dukungan Minimal

Kolaborasi yang dijembatani oleh Kemenpora tersebut pasti ditunggu-tunggu oleh penikmat setia penonton voli di Tanah Air karena sudah lama event pertandingan ini jarang dilaksanakan.

Apalagi dikemas dengan entertaiment sehingga akan lebih menarik untuk disaksikan oleh penonton Indonesia mengingat pemain Red Sparks sedang dipuncak posisi tim voli di Korea Selatan. 

Suatu kebanggaan wakil Indonesia ada yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional sehingga membuat negara ini juga banyak dikenal dengan atletnya yang berpotensi.

Bukan itu saja, Megawati memiliki kans yang luar biasa dalam permainan voli di Korea Selatan lantaran timnya sekarang berada di puncak posisi pada salah satu liga yang ditakuti oleh lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: