HONDA

Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas

Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas

Benarkah Kucing Putih Tuli, Ini 5 Fakta Menarik dari Kucing Putih, Bulunya Bersih Seperti Kapas --Instagram.com/crystalino_sophie_persians//

4. Bukan Kucing Albino

Kamu mungkin mengira kucing berbulu putih adalah kucing albino. Hal tersebut adalah salah. Seperti yang telah disebutkan pada poin sebelumnya, warna putih pada bulu kucing disebabkan oleh kurangnya pigmen warna Melanosit dan gen pembawa warna putih di tubuhnya. 

BACA JUGA:Tips Kamar Asik untuk Anak Muda! Warna Kamar yang Bikin Kamu Makin Ceria dan Enerjik

Kucing albino adalah kebalikan dari kucing putih. Kucing Albino tidak mempunyai melanin atau pigmen warna di tubuh mereka. 

Jadi selain bulunya yang putih, matanya juga berwarna biru pucat sehingga terkadang terlihat kemerahan karena mencerminkan pembuluh darah yang ada di dalamnya.

 

5. Disebut Sebagai Kucing Pembawa Keberuntungan

Berbeda dengan kucing hitam yang dianggap membawa sial, kucing putih melambangkan keberuntungan dan nasib baik dalam berbagai budaya di seluruh dunia. BACA JUGA:Tips Merawat Kulit Badan Agar Cerah dengan Bahan Alami yang Ampuh

Lihatlah gambar patung kucing keberuntungan Jepang bernama Maneki Neko paling sering digambarkan sebagai kucing putih

Patung yang berasal dari sekitar tahun 1870 ini ditempatkan di dekat pintu masuk rumah dan toko pada orang Jepang untuk membawa keberuntungan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: