HONDA

Masih Tayang di Bioskop Tanah Air, Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia

Masih Tayang di Bioskop Tanah Air, Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia

Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia Hingga Saat Ini Masih Dilayar Bioskop Tanah Air--Instagram/featpicture

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Exhuma dari Korea raih 2 juta penonton Indonesia, hingga saat ini masih bercokol dilayar bioskop Tanah Air sehingga akan bertambah jumlah penontonnya.

Genre horor Korea ini menceritakan tentang sosok orang kaya yang menginginkan kuburan leluhurnya dipindahkan karena mengganggu anak keturunan mereka.

Menggunakan 2 orang dukun ternama untuk melakukan perpindahan kuburan leluhur tersebut, ternyata ada rahasia besar berkaitan dengan masa lalu leluhur mereka.

Kekuatan cerita inilah yang digaungkan oleh beberapa netizen, yang membuat masyarakat Indonesia penasaran dan ingin menonton serta menyaksikan secara langsung Film Exhuma.

BACA JUGA:Penayangan Film Kiblat Dikecam oleh MUI, Dinilai Bentuk Kampanye Hitam Ajaran Agama

Dikutip dari akun instagram Feat Picture yang menaungi film tersebut, para sutradara dan pemain mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada antusias masyarakat Indonesia.

Film Exhuma menjadi tayangan Korea pertama yang memiliki jumlah penonton 2 juta yang kemungkinan akan terus bertambah karena film tersebut masih tayang di bioskop sampai saat ini.

"Salam semua kepada penonton Indonesia, kami dengar Film Exhuma mendapat antusias yang besar hingga mencapai 2 juta penonton kami sangat takjub.

Berterimakasih atas semuanya, selagi masih tayang dibioskop Indonesia kami mohon dukungannya dan tonton dilayar lebar, Exhuma menyala," ucap sutradara dan para pemain.

BACA JUGA:Tonton Aksi Seru Pemburu Hantu dalam Film Ghostbusters: Frozen Empire, Begini Sinopsisnya

Itulah video singkat dari sutradara dan pemain film ini. Ucapan terimakasih tersebut bukan tanpa alasan lantaran ini menjadi film Korea pertama yang memiliki jumlah penonton 2 juta, hingga saat ini masih tayang di bioskop.

Itu menjadi apresiasi besar yang diungkapkan oleh para sineas yang terlibat di dalam Film Exhuma ini, yang pertama kali tayang pada 28 Februari 2024 lalu namun sudah banyak yang membicarakan film ini.

Kebangkitan iblis dalam cerita dilm dimulai setelah membongkar dan memindahkan kuburan leluhur tersebut, sehingga memerlukan pertolongan dukun muda yang sangat terkenal di sana untuk menjalankan ritual.

Film ini dibintangi oleh beberapa artis Korea diantaranya Lee Do-hyun, Choi Min-sik, KIM Go Eun, Yoo Hae-jin, Md Rustam Ansari, Hong Seo-jun, Jeon Jin-ki dan beberapa yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"