HONDA

Masih Tayang di Bioskop Tanah Air, Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia

Masih Tayang di Bioskop Tanah Air, Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia

Film Exhuma Raih 2 Juta Penonton Indonesia Hingga Saat Ini Masih Dilayar Bioskop Tanah Air--Instagram/featpicture

BACA JUGA:Terbaru! Film Kung Fu Panda 4 Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Selain itu, film Exhuma disutradarai oleh Jae-hyun Jang yang merupakan sosok sutradara yang biasa menggarap film supranatural sehingga nuansanya menjadi sangat apik dan kuat.

Kekuatan ceritanya sangat mengagumkan untuk disaksikan oleh para penonton Indonesia yang notabene sangat suka sekali dengan film yang berbau horor apalagi ini genre horor misteri.

Sehingga dibuat penasaran dengan jalan ceritanya, pantas saja masyarakat Indonesia suka sekali dengan film ini karena belum lagi bintang Korea yang sedang hits digandrungi oleh netizen Indonesia.

Budaya Korea saat ini sedang populer di pasar Indonesia terutama bagi generasi Z, dengan hadirnya film Exhuma menjadi warna sendiri di tayangan bioskop kali ini.

BACA JUGA:Terinspirasi dari Kisah Nyata Film 'Pasar Setan' Tayang di Bioskop, Begini Jalan Ceritanya

Penasaran? saksikan tayangan film Exhuma dibioskop kesayangan Anda.

Kemungkinan jumlah penonton pada film ini akan semakin bertambah sehingga menjadi film Korea pertama dengan raihan jumlah penonton terbanyak.

Ini menjadi keberhasilan yang luar biasa bagi film Exhuma, bukan hanya di Indonesia, begitupun dengan negara tetangga Malaysia juga menimbulkan antusias dari masyarakat dalam menonton film ini. 

Sukses film Exhuma bukan hanya terjadi di negaranya sendiri yakni Korea Selatan, juga meraih sukses di negara lainnya termasuk Indonesia dengan banyaknya jumlah penonton.

BACA JUGA:Rajai Box Office Korea Selatan, Film 'Exhuma' Tembus 2 Juta Penonton dalam 4 Hari Rilis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: