HONDA

Zenfone 11 Ultra, Flagship Terbaru Asus Punya RAM 16 dan SD 8 Gen 3, Rilis 14 April Mendatang

Zenfone 11 Ultra, Flagship Terbaru Asus Punya RAM 16 dan SD 8 Gen 3, Rilis 14 April Mendatang

Zenfone 11 Ultra, Flagship Terbaru ASus Punya RAM 16 dan SD 8 Gen 3, Rilis 14 April Mendatang--Foto: Layar tangkap YouTube 9to9trends

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM -  Ponsel dengan spesifikasi gahar akan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Sekarang bukan dari pabrikan Transsion Holdings (Itel, Tecno, Infinix) namun brand multinasional asal Taiwan yang berkantor pusat di Distrik Beitou, Taipei.  

AsusTek computer inc atau sering kita sebut Asus kembali akan segera merilis ponsel terbaru mereka secara global pada 14 April mendatang. 

Asus Zenfone 11 Ultra merupakan ponsel flagship yang akan segera meramaikan pasar ponsel dunia dengan beberapa spesifikasi gahar. 

BACA JUGA:Tips Agar Kamu Tidak Bekerja Malas-Malasan: Cara Efektif untuk Tetap Produktif

Pihak Asus mengklaim ponsel ini akan bisa mengambil perhatian para penikmat teknologi dengan spesifikasi teranyarnya. 

Asus Zenfone 11 Ultra hadir sebagai calon suksesor dari pendahulunya dengan membawa bodi yang lebih bongsor dari Asus Zenfone 9 dan Zenfone 10. 

Dari segi desain, Asus Zenfone 11 memiliki penampilan yang cukup menarik dari segi modul kameranya. Kamera belakang Asus Zenfone 11 berbebtuk seperti huruf “L” terbalik. 

BACA JUGA:Fenomena Aneh di Antartika Bikin Peneliti Bingung, Mungkinkah Pertanda Kiamat Sudah Dekat?

Pada bagian belakang Asus Zenfone 11 Ultra terdapat 3 buah kamera dengan kamera utama bersesolusi 50 megapiksel, kamera ultrawide beresolusi 13 megapiksel (f/2.2) dan kamera telephoto beresolusi 32 megapiksel. 

Pertama kali sejak 2021 Asus menyematkan 3 buah modul kamera dengan membawa fitur-fitur menarik pada kameranya seperti fitur Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 dengan 6-axis. 

Berikut spesifikasi lengkap Asus Zenfone 11 Ultra yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membelinya.

BACA JUGA:Cara Sukses Jualan Online: Rahasia Mencapai Target Penjualan dengan Mudah

Asus Zenfone 11 Ultra memiliki layar berukuran 6,7 inci berbobot 224 g. layarnya bertipe LTPO AMOLED dengan refresh rate hingga 144 Hz. 

Tak usah khawatir mengenai proteksi layarnya, karena Asus Zenfone 11 Ultra sudah melapisi dengan pelindung kaca Gorilla Glass Victus 2 dan sudah mengantongi sertifikasi IP68. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: