HONDA

Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop

Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop

Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis Tayang 7 April 2024--instagram/20thcenturystudiosid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bingung mau menghabiskan waktu liburan untuk lebaran kali ini? Film horor Amerika ini sepertinya cocok untuk menemani waktu libur Anda sekaligus menunggu waktu berbuka puasa.

Film horor Amerika The First Omen mengungkap kelahiran Iblis, kini sudah tayang di bioskop.

Ada yang menarik dari film garapan Arkasha Stevenson ini, produksinya menggunakan rumah produksi 20th Century Studio menjadi warna sendiri untuk disaksikan jalan ceritanya yang unik.

Dibintangi oleh Bill Nighy, Ralph Ineson, Charles Dance, Nell Tiger Free, Sonia Braga, Mia McGovern Zaini, Tawfeek Barhom, Anton Alexander, Andrea Arcangeli, Maria Caballero, dan lainnya untuk lebih menguatkan isi cerita.

BACA JUGA:Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop

Sinopsisnya menceritakan tentang seorang wanita muda Amerika Serikat diutus ke Roma untuk memulai pengabdian dalam gereja, ia berhadapan dengan kuasa gelap yang menyebabkan dirinya bertanya atas keimanannya.

Banyak kejadian yang dialamnya selain dia meragukan imannya sendiri, dirinya bertugas untuk mengungkap persekongkolan mengerikan yang berupaya membuka jalan bagi lahirnya titisan iblis.

Film ini merupakan karya dari Richard Donner, kisah mistis mengenai konspirasi dibalik kehadiran titisan iblis ke dunia ini dimulai lewat The Omen, yang berhasil memperoleh kesuksesan besar pada masanya.

Sekuel sebelumnya juga menceritakan kisah horor dengan pendapatan lebih dari 60 juta dolar Amerika Serikat, kemudian pada tahun 2006 melalui tangan dingin John Moore menghasilkan film The Omen.

BACA JUGA:3 Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, Intip Sinopsisnya

Berhasil meraup keuntungan lebih besar dari sekuel sebelumnya yang ditenggarai memperoleh 120 juta dolar Amerika Serikat, terus berlanjut pada versi yang berbeda dengan Film Damien yang tayang pada tahun 2016.

Glen Mazzara ditunjuk sebagai sutradara yang menghasilkan film The Omen dengan sisi iblis yang berbeda dari sebelumnya, sehingga pada tahun 2024 ini kembali Omen itu dihidupkan dalam Film The First Omen. 

Lewat Arkasha Stevenson memberikan warna baru dari film sekuel sebelumnya, sehingga dikemas lebih menarik namun tidak menghilangkan esensi dari film Omen tersebut yang bergenre horor. 

Film The First Omen versi tahun 1976 menjadi sekuel yang mengawali kisahnya dengan Margaret yang diperankan Nell Tiger Free, pada saat itu menjadi calon biarawati muda yang dikirim bekerja dari Amerika ke Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: