HONDA

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Hemat Listrik

5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Hemat Listrik

Rekomendasi Kipas Angin Dinding, yang Hemat Listrik--Instagram.com/ fantastik.asia

Dari segi fisiknya, kipas angin dinding ini berukuran 40 cm dengan tiga tombol level kecepatan serta tombol off ini harganya mulai dari Rp200-300 ribuan saja.

BACA JUGA:Ketahuan Curi Kipas dan Gorden Sekolah,Dua Remaja Diamankan

2. Kirin Wall Fan 16WF3

Rekomendasi kipas angin dinding yang kedua adalah Kirin Wall Fan 16WF3 yaitu kipas angin yang ekonomis dengan dioperasikan dengan daya 50 watt.

Terdapat beberapa kecepatan dan lima blade kipas yang membuatnya akan bekerja dengan efektif untuk menyejukkan ruangan.

Motor kipas angin dinding ini dibuat dari bahan tembaga yang murni dan lengkap dengan ball bearing ganda dari carbon steel.

Kombinasi antara bahan tersebut diklaim dapat membuat performanya maksimal dan memiliki daya tahan maksimum, harganya pun sekitar Rp250 ribuan saja.

BACA JUGA:Curi Kipas Angin dan Uang untuk Berobat Istri, Residivis Kembali Diamankan

3. Maspion DF 320 T

Apabila kedua produk yang sebelumnya dikhususkan untuk kipas angin dinding, maka Maspion DF 320 T berbeda, penyejuk ruangan yang satu ini bisa Anda ubah untuk penggunaannya.

Kipas angin ini bisa ditempelkan di dinding atau diposisikan berdiri di meja alias jadi desk fan, dari segi tenaganya, perangkat ini digerakkan dengan daya listrik 40 W.

Diameter lingkaran pada baling-baling sekitar 12 inci atau 30,1 cm. Hal ini yang membuat Maspion DF 320 T menjadi perangkat yang sangat cocok untuk Anda gunakan di ruangan, yaitu seperti kamar tidur atau pun ruang kerja.

4. Cosmos WIF-1803 PS

Jika Anda membutuhkan kipas angin dinding dengan diameter yang cukup besar untuk ruangan yang lebih luas, maka Cosmos WIF-1803 PS bisa menjadi rekomendasi kipas angin dinding yang sangat cocok untuk Anda.

BACA JUGA:Begini Cara Semprot Parfum Agar Wanginya Tahan Lama Sepanjang Hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: