HONDA

Wow! Will Smith Posting Tempat Wisata di Sukabumi, Benarkah Akan Liburan ke Indonesia?

Wow! Will Smith Posting Tempat Wisata di Sukabumi, Benarkah Akan Liburan ke Indonesia?

Will Smith Posting Liburan Di Sukabumi, Benarkah Akan Ke Indonesia?--instagram/will smith

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Will Smith memposting ulang video liburan seseorang yang dimentionnya @asepmulyana di salah satu tempat wisata di Sukabumi, benarkah dia akan leiburan ke Indonesia?

Will Smith merupakan artis Hollywood yang beberapa waktu lalu dikabarkan khatam Al-Quran, sehingga membuat umat Islam kagum.

Sekarang Will Smith membuat heboh di Instagram dengan memposting ulang video salah seorang konten kreator yakni Asep Mulyana yang sedang berlibur di Sukabumi, tepatnya Lembah Purba.

Tiba-tiba video yang diambil oleh Asep Mulyana yang tengah mengabadikan kehidupan liburannya bersama keluarga tercinta, membuat kagum artis hollywood ini untuk juga berkunjung kesana.

BACA JUGA:Viral! Bayi Berusia 16 Bulan Meninggal Saat Ditinggalkan Sang Ibu Pergi Liburan

Dalam putaran video yang diposting ulang oleh Will Smith tersebut, dirinya menanyakan keberadaan dari tempat yang indah itu. Nampak Asep Mulyana sedang duduk di kursi seperti ayunan di sana.

Kemudian melintasi hutan dengan pepohonan yang tinggi, berikut dibawahnya terdapat aliran sungai yang tentunya memberikan kesejukan dan nuansa alam yang luar biasa. Inilah yang ternyata mencuri perhatian dari Will Smith.

Dalam postingan tersebut Will Smith memposting, "where is this? (dimana ini)".

Tentunya dengan diiringi lagu yang membuat heboh dunia maya, dan postingan tersebut membuat warga Indonesia memberikan jejaknya.

BACA JUGA:Cipung Liburan Ke Jepang Sewa 21 Villa, Owner Penginapan Bertanya Siapa Dia?

Didalam postingan tersebut banyak sekali warga negara Indonesia yang memberitahukan kepada Will Smith dimana lokasi yang tepatnya berada di Lembah Purba Sukabumi, yang langsung diberikan pin oleh Will Smith.

Keindahan alam Indonesia tidak diragukan lagi keberadaannya apalagi hutan hujan tropis dan berbagai aliran sungai, bahkan air terjunnya sangat berkesan dengan natural dan kesejukan yang ditimbulkan.

Sehingga sekelas Will Smith saja ingin sekali pergi ke sana dengan mencari tahu dimana tempat itu berada.

Benarkah dia akan liburan ke Indonesia dengan menikmati alam yang membuat dia terkesan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: