HONDA

Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta Di Depan Desta, Vincent Senyum Manis--youtube/vindes

BACA JUGA:Mau Makanan Lebaran Nggak Cepat Basi? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Santan yang Harus Dihindari

Natasha Rizky membawa buku berjudul Kamu Tidak Istimewa yang merupakan karyanya sendiri, sehingga Vincent menggoda Desta, banyak sekali Natasha Rizky membuat buku salah satunya catatan kronik.

Ruang hijau yang ramai sekali di tiktok yang diungkapkan oleh Desta yang kemudian dibaca oleh Desta sendiri, yang dianggap Natasha Rizky agak aneh karena Desta yang membacakannya.

Desta sangat terkejut melihat kata-kata diksi yang diungkapkan oleh mantan istrinya tersebut karena dalam pernikahannya tidak pernah sekalipun Desta mendengar Natasha Rizky mengungkapkan setiap kata tersebut.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Natasha Rizky, menurutnya Desta hanya kurang peka saja.

BACA JUGA:Ingat! 8 Aktivitas Elektronik yang Bikin Listrik di Rumah Menjadi Bengkak

Ruang hijau itu isinya mengungkapkan tentang terlalu berharap terhadap orang yang kita cintai, namun tidak begitu kenyataanya.

Semua buku yang ditulis Natasha Rizky ini yang menjadi inspirasinya adalah Desta, tentang perjalanan kehidupannya saat berumah tangga bersama dengan Desta sehingga menjadi bagian jurneynya.

Natasha Rizky mengungkapkan bahwa selama berpisah dengan Desta selama ini semua yang dilakukannya sangat bergantung sama Desta sehingga kebutuhannya terhadap sang mantan suami berbeda sekali.

Setelah terjadinya perpisahan membuat Natasha Rizky lebih menjadi mandiri dan berjuang sendiri, namun terkadang masih juga membutuhkan Desta dalam menjalankan hidupnya sehingga membuatnya menangis.

BACA JUGA:1 Syawal 1445 H Jatuh pada Tanggal Berapa dan Hari Apa? Ini Dia Jawaban Pemerintah, NU dan Muhammadiyah

"Uda jangan nangis ca kalau aca itu kuat Tuhan telah menyiapkan sesuatu apa yang sudah terjadi, " jelas Vincent dalam menenangkan hati Natasha Rizky yang sedih dengan kesendiriannya saat ini.

Natasha Rizky mengajarkan kepada ketiga anaknya kenikmatan yang diambil dari mereka nanti akan ada kenikmatan lain yang sudah Allah persiapkan untuk anak-anaknya yang selalu diajarkannya kepada trio strong. 

Itulah yang diajarkan oleh Natasha untuk memberitahukan kehidupan perceraian mereka.

Natasha Rizky diakhir penampilannya membacakan Surat Cinta Untukmu dengan bahasa puisi yang diperuntukan untuk Desta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: