HONDA

Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta di Depan Desta, Vincent Senyum Manis

Natasha Rizky Ungkapkan Puisi Cinta Di Depan Desta, Vincent Senyum Manis--youtube/vindes

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Talkshow kali ini mengundang Natasha Rizky yang ungkapan puisi cinta di depan Desta, Vincent senyum manis melihat keromantisan sepasang mantan suami istri ini.

Natasha Rizky terkenal dengan kemampuannya dalam mengatur tiap bait lirik menjadi sebuah puisi yang menyentuh hati sehingga kali ini di diundang untuk hadir ke acara kanal youtube Vindes.

Dikesempatan ini juga dalam talkshow tersebut Natasha Rizky mantan istri dari Desta harus membacakan salah satu puisi cintanya sehingga sangat menyentuh hati apa yang disampaikannya.

Untuk pertama kalinya mereka berbicang pada talkshow yang Desta dan Vincent pandu dalam kanal youtube mereka, sehingga terasa agak aneh menurut Natasha Rizky yang terlihat agak canggung ketika memulainya.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Dibagian awal mereka memperbicangkan soal karir Natasha Rizky masuk dalam dunia Entertaiment yang diawali dengan menjadi bintang iklan sebuah pasta gigi yang dicemplungi oleh kakaknya ke dunia showbiz.

Pertama dapat iklan Natasha Rizky dibayar dengan harga yang besar saat itu sebesar Rp 750ribu, kemudian dia menjadi artis dan masuk menjadi bintang sinetron dan film yang mempertemukan dia dan desta.

Salah satu sinetronnya yakni berjudul Biang Kerok yang menjadi pertemuan pertamanya dengan Desta.

Desta berbicara, "dia syuting sinetron mood moodan."

BACA JUGA:Kapan 1 Syawal 1445 H? Sidang Isbat Digelar Hari Ini Selasa 9 April 2024, Ini Penjelasan Ahli Falak

Hal ini diakui oleh Natasha Rizki bahwa itu disebabkan oleh Desta juga.

"Aca ngak mau syuting karena diputusin sama Desta, ia balik lagi tapi kan sekarang ngak balik lagi," ujar Natasha Rizky.

Desta selalu support apa yang dilakukan oleh Natasha Rizky sehingga dia menjadi garda depan.

Selama menikah Desta selalu menjadi orang yang memberikan kesempatan bagi Natasha untuk selalu ada di dunia entertaiment, tidak membatasi semua yang mau dieksplor oleh mantan istrinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"