HONDA

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu-- Ilustrasi/ fran sinatra/ screenshot google maps/ rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Idul Fitri merupakan hari raya yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia. 

Tanggal 1 Syawal 1445 H adalah tanggal ketika Idul Fitri jatuh dalam kalender Islam tahun 1445 Hijriyah. Dimana tahun ini tanggal 1 Syawal akan jatuh pada tanggal 10 April. 

Biasanya setelah bersilaturahmi, sebagian masyarakat akan liburan mengunjungi objek wisata. Khusus di Lubuk Linggau ini 6 rekomendasi destinasi wisata air terjun yang siap memanjakan mata kamu. 

BACA JUGA:Kapan 1 Syawal 1445 H? Sidang Isbat Digelar Hari Ini Selasa 9 April 2024, Ini Penjelasan Ahli Falak

Idul Fitri atau Hari Raya Lebaran adalah hari raya umat Muslim yang dirayakan setelah bulan Ramadhan berakhir. Idul Fitri adalah hari raya yang sangat penting dalam agama Islam. 

Ini adalah hari raya yang menandai akhir dari bulan puasa Ramadhan, bulan paling suci dalam kalender Islam. Oleh karena itu, Idul Fitri sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Ini adalah hari untuk bersyukur, bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga. Pada hari Idul Fitri, umat Muslim biasanya melakukan shalat Idul Fitri di masjid atau lapangan, lalu saling memaafkan dan menikmati hidangan istimewa bersama keluarga.

BACA JUGA:Mau Makanan Lebaran Nggak Cepat Basi? Ketahui 7 Kesalahan Memasak Santan yang Harus Dihindari

Suasana perayaan Idul Fitri dipenuhi dengan kebahagiaan, kebersamaan dan rasa syukur. Orang-orang merasa gembira karena dapat berkumpul kembali dengan sanak saudara setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Perayaan Idul Fitri juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan antar sesama. 

Idul Fitri 1445 H merupakan momen yang sangat dinantikan dan dirayakan dengan penuh kebahagiaan oleh umat Muslim di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Ingat! 8 Aktivitas Elektronik yang Bikin Listrik di Rumah Menjadi Bengkak

Saat libur panjang ini, banyak orang memanfaatkannya untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata bersama keluarga.

Bagi kamu yang mempunyai rencana untuk liburan bersama keluarga, yuk simak 6 rekomendasi destinasi libur lebaran yang wajib kamu kunjungi di Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"