HONDA

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu-- Ilustrasi/ fran sinatra/ screenshot google maps/ rakyatbengkulu.disway.id

Untuk mencapai air terjun Takli, seseorang harus terlebih dahulu melewati bukit dengan berjalan kaki. Ini merupakan proses atau tahapan yang harus dilalui sebelum sampai ke air terjun.

 

3. Air Terjun Curug Layang

Air terjun Curug Layang berada di Desa Jakung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan. Dengan ketinggian air terjunnya sekitar 6 meter.

BACA JUGA:10 Cara Mudah Meningkatkan Kecerdasan: Jadi Pintar Tanpa Batas!

Selain itu, air terjun ini dihiasi oleh bebatuan alam, sehingga membuatnya terlihat eksotis dan indah.

Meskipun belum sepenuhnya dikelola, air terjun ini sudah banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin mencoba bermain arung jeram di kawasan tersebut.

Air terjun Curug Layang yang berada di Desa Jakung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan. Meskipun belum dikelola secara maksimal, air terjun ini sudah menarik minat banyak pengunjung untuk melakukan aktivitas arung jeram di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Ciri Pasangan yang Tidak Akan Berkhianat: Jangan Sampai Kamu Salah Pilih!

 

4. Air Terjun Sando

Air terjun Sando adalah sebuah air terjun yang memiliki debit air yang tidak terlalu besar. Meskipun demikian, air terjun ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. 

Kamu bisa mandi di bawah air terjun ini dengan aman dan nyaman. Selain itu, air terjun Sando juga memiliki mitos yang berkembang di masyarakat sekitar. 

Menurut mitos tersebut, air terjun Sando merupakan tempat pemandian para raja dahulu. Meskipun mitos ini belum tentu benar, namun bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin mengetahui kebenaran dari mitos tersebut. 

BACA JUGA:Kenapa Banyak Anak Muda Terjebak Pinjol? Simak Penyebabnya dan Solusinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: