HONDA

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Air Terjun Libur Lebaran di Lubuklinggau, Siap Memanjakan Mata Kamu-- Ilustrasi/ fran sinatra/ screenshot google maps/ rakyatbengkulu.disway.id

Jika kamu penasaran dengan mitos ini, maka bisa langsung berkunjung ke air terjun Sando untuk mencari tahu kebenarannya.

 

5. Air Terjun Curug Leko

Air terjun Curug Leko berlokasi di Desa Jukung dan tidak jauh dari pusat kota Lubuklinggau, sehingga akses ke tempat ini sangat mudah. 

Air terjun Curug Leko memiliki pemandangan yang indah dengan debit air yang cukup besar dan tidak terlalu tinggi, sehingga sangat digemari para wisatawan. Di tempat ini, wisatawan bisa bermain air sepuasnya.

BACA JUGA:Mudik Aman Bersama Astra Siaga Lebaran, Ada 16 Pos Siaga di Jalur Mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatera

 

6. Air Terjun Palegan

Air Terjun Palegan adalah sebuah tempat wisata alam yang terletak di area perkebunan karet. Tempat ini memiliki keindahan alam yang mempesona dengan air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 20 meter. 

Selain air terjun, wisata ini juga dikelilingi oleh batu-batu alam yang indah dan memiliki kolam di tengah-tengah air terjun yang cocok untuk berenang. 

Kawasan wisata ini juga memiliki pepohonan yang rindang yang menambah keindahan alamnya. Lokasi air terjun Palegan berada di Kecamatan Lubuk Linggau Sel. I, Provinsi Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Mau Lebaran Telepon Allah, Bagaimana Caranya?

Suasana di tempat wisata ini sangat sejuk dan damai, cocok untuk menikmati keindahan alam dan percikan air terjun. Air yang mengalir di sini memiliki warna yang jernih, menjadikannya tempat yang cocok untuk bermain air.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: