HONDA

Om Mobi Review Mobil Seharga Rp3,3 Miliar, Ternyata Ini Kelebihan BMW i7

Om Mobi Review Mobil Seharga Rp3,3 Miliar, Ternyata Ini Kelebihan BMW i7

Om Mobi Review Mobil BMW i7 Harga 3,3 Miliar Apa Saja Kelebihannya?--youtube/motomobi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Om Mobi tes mobil BMW i7 harganya yang fantastis Rp 3,3 Miliar, namun apa saja kelebihan dari mobil sedan yang elegan dan performanya yang luar biasa ini?

Bukan kali pertama om Mobi melakukan tes drive mobil satu ini, lantaran dahulu pernah juga tepatnya saat berada diluar negeri di Amerika Serikat dalam youtube channel Mobi Otomotif.

Berbeda saat ini dengan mobil yang sama BMW i7 yang merupakan mobil sedan berpenggerak elektrik yang mempunyai karakter khas BMW, namun punya performa luar biasa dapat dilihat dalam artikel ini.

Melalui kanal youtube Motomobi, mobil ini membuat om Mobi jatuh cinta dengan mengendarainya pertama kali di Amerika Serikat kemarin dengan harga Rp 3,3 Miliar, lebih murah dari pada Mercedez Benz iqs.

BACA JUGA:Perusahaan Cherry Launching Mobil Listrik Omoda E5, Dihadiri Yusuf Hamka dan Raffi Ahmad

Dengan harga Mercedez Rp 3,4 Miliar, namun menurut om Mobi apa yang didapatkan dari mobil BMW i7 lebih banyak dan lebih baik dibandingkan dengan mobil mercedez Benz Iqs. 

Secara tampang menurut om Mobi itu masalah selera, namun dia lebih menyukai BMW i7 meskipun grillnya terlihat lebih besar dan lampunya terpisah atas dan bawah agak lebih jelas seperti ini.

Namun begitu desain untuk lampunya merupakan khusus untuk mobil BMW yang mahal seperti BMW i7 seri 7 dan X7, grillnya keren namun jika malam lampunya akan menyala lebih bagus lagi.

Ditambah tidak ada bampper sama sekali di bagian depannya. Untuk mesinnya sama persis dengan mesin mobil yang ada di Amerika Serikat yang pernah diuji coba oleh Om Mobi.

BACA JUGA:Transaksi Pakai BRImo, 15 Nasabah Ini Menangkan Mobil Listrik Keren!

Untuk tenaga mobil BMW i7 ini yakni 554 horsepower dan 745 nm kencang sekali untuk jenis mobil listrik ini, untuk baterainya kapasitas sebesar 102 kWh bisa fast charging di tol.

Meskipun tidak sekencang fast baterai Hyundai dan mobil merek Kia, namun kata om Mobi untuk pengisian baterainya lumayan untuk dilakukan pengisian dimana pun anda berada.

Karena sebagian besar rest area untuk pengecasan mobil sudah mencapai 200 kWh, sehingga masih bisa fast charging.

Untuk ban depan dengan besinya ukuran 25540 untuk yang dibelakang lebih lebar 28535.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"