HONDA

Wow! Ini Dia Tradisi Lebaran dari 4 Kampus Top Dunia, Salah Satunya Harvard University

Wow! Ini Dia Tradisi Lebaran dari 4 Kampus Top Dunia, Salah Satunya Harvard University

4 Tradisi Lebaran Pada Kampus Top Dunia, Salah Satunya Harvard University --Instagram/kobieducation

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ternyata mahasiswa luar negeri juga memiliki tradisi dalam menyambut Lebaran Idul Fitri dengan berbagai kemeriahan didalamnya.

Berikut tradisi lebaran dari 4 kampus top dunia, salah satunya Harvard University yang diketahui tempatnya orang-orang pintar dengan IQ diatas rata-rata.

Mahasiswa yang beragama Islam ini membuat suatu kebiasaan yang dijadikan tradisi untuk mereka lakukan ketika jauh dari keluarga untuk menciptakan kemeriahan Lebaran Idul Fitri.

Apa Saja kebiasaan yang dilakukan oleh mahasiswa di kampus top diseluruh belahan dunia? Diantaranya Harvard University, University of Melbourne, University of Oxford dan University of Western.

BACA JUGA:Unik! 6 Tradisi Rayakan Lebaran dari Berbagai Negara, Nomor Enam Paling Tradisional

Berikut ini 4 tradisi yang dilakukan oleh mahasiswa pada kampus top dunia yang dikutip dalam akun instagram Kobieducation, yakni:

1. Harvard University 

Harvard University yang berada di Amerika Serika memiliki kebiasaan atau tradisi yang unik dan menarik dalam lebaran kali ini.

Di Harvard University memiliki komunitas muslim yang kuat dan solid untuk dijadikan sebagai panduan yang baik bagi mahasiswa yang memiliki kejeniusan diatas rata-rata.

Mereka juga melakukan ibadah puasa selama 1 bulan full seperti syariat Islam dan menjelang Idul Fitri mereka melakukan Shalat Ied bersama, kemudian mereka lanjutkan dengan foto-foto.

BACA JUGA:6 Tradisi Lebaran dari Berbagai Daerah di Indonesia, Menarik dan Unik

Setelah itu mereka melakukan brunch bersama-sama dengan menghabiskan waktu luang berkumpul dengan umat Islam lainnya dalam kampus tersebut untuk merayakan Lebaran.

2. University of Melbourne di Australia 

Salah satu kampus top luar negeri University of Melbourne di Australia ini juga memiliki tradisi yang unik dan meriah dalam memeriahkan Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: