HONDA

Ucapan Hari Lebaran Komeng Sekeluarga Hebohkan Jagad Raya, Spontan Uhuy

Ucapan Hari Lebaran Komeng Sekeluarga Hebohkan Jagad Raya, Spontan Uhuy

Ucapan Hari Lebaran Komeng Sekeluarga Hebohkan Jagad Raya, Spontan Uhuy--Instagram/komeng.original

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri umat Islam ini menjadi ajang bagi setiap keluarga di Indonesia membuat ucapan baik secara tulisan maupun video.

Ucapan Hari Raya Lebaran Komeng sekeluarga hebohkan jagad raya dengan spontan ucapkan uhuy yang membuat orang-orang mendengarkannya menjadi tertawa akibat dari guyonan tersebut.

Bukan Komeng kalau tidak menimbulkan fenomena yang luar biasa di jagad raya ini, salah satu yang menggemparkan kemarin adalah saat dia terpilih menjadi anggota legislatif untuk Jawa Barat Dapil I.

Siapa sangka tanpa adanya kampanye khusus, atau membuat acara khusus untuk pencalonannya malah masyarakat mempercayakan 5 tahun masa jabatan untuk Komeng dalam menjalankan aspirasi rakyat.

Begitupun saat ini, dia selaku komedian yang melegenda membuat fenomena baru dengan ucapan lebaran yang nyentrik, namun menjadi bahan tertawaan orang-orang yang mendengarkannya.

BACA JUGA:Ini Alasan Komeng Pakai Foto Nyeleneh di Kertas Suara, Berujung Viral dan Raih Lonjakan Suara

Melalui akun instagramnya dia memposting ucapan tersebut, ditengah dia bersama istri yang di dampingi oleh kedua anaknya Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Athallah Aldi yang diketahui kembar.

Saat itu mereka membuat video untuk hari raya lebaran yang dibagikan oleh mereka ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan hari besar umat Islam tersebut.

Dalam akun instagramnya komeng.original dia mengawali ucapannya dengan, "Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT."

Dari ucapan pertama nampak biasa saja dalam ucapan yang disampaikan oleh Komeng selaku kepala keluarga namun pada kata-kata berikutnya diluar nalar bahan becandaannya.

Komeng melanjutkan, "walaupun bulan Ramadhan sudah berakhir semoga kita selalu berbuat baik secara spontan."

BACA JUGA:Gunakan Foto Nyentrik di Surat Suara, Komeng Teratas di DPD RI Dapil Jawa Barat I

Setelah dikatakan spontan otomatis kedua anak kembarnha menjawab, "uhuy."

Kemudian ditengah kebingungannya dia menjelaskan soal masalah spontan namun selalu dijawab "uhuy" oleh keduanya berbarengan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: