HONDA

Ucapan Hari Lebaran Komeng Sekeluarga Hebohkan Jagad Raya, Spontan Uhuy

Ucapan Hari Lebaran Komeng Sekeluarga Hebohkan Jagad Raya, Spontan Uhuy

Ucapan Hari Lebaran Komeng Sekeluarga Hebohkan Jagad Raya, Spontan Uhuy--Instagram/komeng.original

Kemudian disambungnya, "maksudnya spontan ngak maksudnya gini nih kitakan sudah dilatih berbuat baik pada Ramadhan kemarin bulan-bulan berikutnya kita harus berbuat baik maksudnya reflek itu disebutkan spontan."

Langsung dijawab kembali "uhuy" oleh kedua anaknya yang membuat Komeng capek menjelaskan maksud dari perkataannya karena menurut anaknya itulah jargoan ayahnya selama ini.

Dengan sulitnya mengubah kebiasaan mereka dengan kata spontan menjadi bahan bercandaan dalam ucapan hari raya Lebaran kemarin, yang mendapat tanggapan dari akun selebritis lainnya.

Komeng selalu saja bisa mencari perhatian publik dengan segala tingkah lakunya dalam terus berkarya sebagai seniman yang tidak lekang oleh waktu, keberadaannya juga selalu dirindukan dengan lawakan segarnya.

BACA JUGA:Lonjakan Suara Komeng, Dipastikan Melenggang ke Senayan Dapil Jawa Barat

Salah satunya Prilly Latuconsina memberikan tanggapannya atas ucapan yang diberikan oleh Komeng dan keluarga, "hahahaha ini video ucapan yang aku tungguin."

Emoticon tertawa menghiasi kolom komentar Komeng seorang Prilly saja terkesan dengan video ucapan yang disampaikan oleh Komeng sekeluarga tersebut yang tentunya segar sekali untuk ditertawakan.

Selain itu Augifantinus juga mengucapkan, "mohon maaf lahir batin bang Komeng lucu terus."

Masih banyak lainnya yang meninggalkan jejak digital dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut.

Fenomena Komeng ini tidak pernah habis setelah viral dengan foto nyentriknya pada kertas suatay pemilu lalu sebagai anggota legislatif kali ini dia membuat hal lucu kembali dalam hari raya lebaran.

Dengan memberikan video ucapan yang sangat lucu dan membuat orang terpingkal-pingkal menyaksikannya, layaknya pemilu tahun ini dengan kehadirannya menambah semarak.

Hebatnya orang yang memilih Komeng berjumlah jutaan melebihi dari jumlah pemilih calon Presiden dan Wakil Presiden pada dapil tersebut sehingga rekornya susah untuk ditembus.

BACA JUGA:Cipung dan Rafathar Happy Punya Adik Perempuan, Siap Jadi Kakak?

Keunikan gaya dan jokes yang diberikan oleh Komeng susah untuk ditiru apalagi bagi komedian baru karena Komeng tidak pernah berkomedi menyinggung kehidupan orang lain.

Atau menggunakan kekerasan verbal atau fisik untuk terlihat lucu pada saat bercanda sehingga ideologinya dalam berkomedi tidak bisa disaingi dengan komedian lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: