HONDA

Bukan Cuma Film Badarawuhi yang Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Tak Kalah Menegangkan, Begini Sinopsisnya

Bukan Cuma Film Badarawuhi yang Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Tak Kalah Menegangkan, Begini Sinopsisnya

Begini Sinopsis film siksa kubur tayang dibioskop 10 April 2024--Instagram/siksakubur.movie

Sita diperankan oleh Putri Ayunda dari dia remaja berusaha keras untuk mencari orang yang sangat kejam dan pendosa sebagai media baginya untuk menemukan jalan mencari Tuhan.

BACA JUGA:Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

Dia ingin membuktikan apa yang menjadi ajaran agama bahwa kebenaran terhadap siksa kubur yang harus dia temukan dalam menjalankan misinya terhadap orang tersebut.

Di dalam perjalanannya ternyata dia menemukan orang yang sangat kejam kepadanya, dibantu dengan Reza Rahardian, Sita sengaja masuk ke dalam peti kakek tua yang dirawatnya hingga meninggal.

Apa sebenarnya yang terjadi pada kisah keinginan Sita dalam pembuktiannya terhadap agama yang tidak dipercaya olehnya sehingga dia nekad melakukan pembuktian tersebut.

Apa sebenarnya yang Sita cari dalam tujuan hidup yang dilakukannya, sehingga hidup untuk menghabiskan waktu untuk melihat siksa kubur seseorang pendosa yang diyakininya medapatkan balasan.

Sita kuat sekali keinginannya dalam menyaksikan siksa kubur seorang pendosa tersebut.

Ceritanya Sita merupakan gadis remaja yang taat beragama sebelum kematian orang tuanya.

Sampai akhirnya kematian dari kedua orang tuanya membuat dia berubah menjadi sosok manusia yang sangat tidak percaya akan agama, namun dia hanya ingin melihat balasan dari setiap perbuatan dosa.

BACA JUGA:Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Lebaran 2024, Akankah Mengulang Kesuksesan KKN di Desa Penari?

Berkaitan dengan hal tersebut membuat Sita menjadi seorang mencari kebenaran atas siksa kubur. Dia dianggap hanya mempermainkan agama saja sehingga ingin menembus batas itu.

Tentunya sudah diingatkan oleh Reza Rahardian atas keputusan yang dia ambil.

Jajan C Noer sebagai nenek yang membisikan kepada Sita remaja mengenai siksa neraka yang terjadi di akhirat.

Namun siksa kubur dapat terjadi pada diri Sita kapan saja, hari ini atau besok sesuai dengan pengaruh perkataan dari Jajan C Noer membuat Sita remaja menjadi sosok manusia yang ingin membuktikan hal tersebut.

Berbekal dengan kata yang disampaikan oleh nenek tersebut dengan kehilangan orang tua menambah keinginannya yang kuat dalam menyaksikan siksa dalam kubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: