HONDA

5 Rekomendasi Smart TV dengan Budget Murah, Wajib Kamu Punya di Rumah!

5 Rekomendasi Smart TV dengan Budget Murah, Wajib Kamu Punya di Rumah!

5 Rekomendasi Smart TV dengan Budget Murah, Wajib Kamu Punya di Rumah!--Instagram.com/ atacadao_da_tacnologia

Toshiba adalah pabrikan elektronik yang berasal dari Minato,Tokyo, yang telah lama berdiri untuk memberikan produk dengan kualitas tinggi kepada para pelanggannya.

Toshiba mengandalkan Android TV 43L5995VJ untuk bersaing dalam memberikan calon pembeli lebih banyak pilihan yang menarik.

Smart TV ini sudah dilengkapi dengan layar yang cukup luas, dan konektivitas yang lengkap, serta sistem audio besutan Dolby hingga dukungan Android TV dan beberapa aplikasi favorit lainnya.

Harganya mulai: Rp 4.135.000 - Rp 4.599.000

3. Changhong Android TV L43H7 43 inci

TV Changhong, juga tergolong pendatang baru yang telah meramaikan pasaran televisi pintar, dengan harga cukup terjangkau dan kualitasnya juga terbaik.

BACA JUGA:Perhatikan 5 Hal Penting saat Memilih Smart TV

Changhong Android TV L43H7, juga merupakan salah satu andalan, namun televisi ini juga membawa desain yang modern dengan layar berbingkai super tipis dan sangat nyaman untuk dipandang mata.

Ukuran layar LED cukup besar yaitu 43 inci serta dipadukan dengan resolusi Full HD dengan teknologi HDR10+, hingga sistem audio Dolby yang powerful demi menyempurnakan sajian tayangan setiap hari.

Harganya mulai: Rp 3.095.000 - Rp 3.499.000

4. Hisense Smart TV 40E5600EX 40 inci

Mungkin belum banyak yang tahu dengan merek Hisense, Husense Smart TV adalah salah satu perusahaan pembuat peralatan elektronik yang terbesar di dunia, dan kualitas produknya juga menjadi favorit, termasuk juga dengan televisi.

BACA JUGA:Bagai Nonton di Bioskop, Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Harga di Bawah Rp5 Jutaan

Bila Anda sedang mencari produk smart TV dengan harga yang cukup terjangkau dan punya ukuran layar cukup lebar, maka Hisense Smart TV 40E5600EX tentu saja pilihannya, dan menjadi andalan untuk sumber hiburan di rumah.

Dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, Anda sudah bisa dapat TV dengan layar LED dan beresolusi yang cukup tinggi dan jernih, hingga dengan aplikasi populer seperti YouTube, Netflix dan juga Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: