HONDA

6 Rekomendasi Vitamin Anak yang Bagus untuk Pertumbuhan dan Perkembangan

6 Rekomendasi Vitamin Anak yang Bagus untuk Pertumbuhan dan Perkembangan

Vitamin anak yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan, berikut 6 rekomendasinya.--Instagram/brilianyohana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini 6 rekomendasi vitamin anak yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan otak anak tersebut apa saja mereknya.

Vitamin merupakan kebutuhan untuk tubuh manusia agar dapat menjaga sistem imunisasi tubuh dan juga berguna apalagi untuk anak kecil dalam masa pertumbuhannya.

Pertumbuhan ini baik tulang semua organ yang ada pada anak tersebut agar semakin bagus sehingga tidak mudah lemas kecerdasan juga semakin meningkat dan masih banyak lagi.

Berkaitan dengan perkembangan diri anak tersebut perlu asupan nutrisi dan vitamin yang baik sehingga bisa memaksimalkan kinerja tubuh untuk semakin baik dalam pertumbuhannya.

Apa saja merek vitamin yang baik untuk anak-anak agar semakin bisa menunjang pertumbuhan dan perkembangan otak tersebut. Berikut ini dikutip dari akun Instagram brilianyohana ada 6 vitamin yang bagus.

Semakin anak tersebut bagus makanan dari nutrisi dan vitaminnya semakin maksimal tumbuh dan kembangnya namun bisa juga menggunakan makanan yang bergizi.

BACA JUGA:Anggota DPD RI Terpilih Destita Promosikan Program Magang ke Jepang

Namun jika anak kurang suka makan sayur dan daging bisa gunakan salah satunya jalan ninja dalam memaksimalkan perkembangan anak tersebut sehingga menjadi lebih sehat.

Berikut ini 6 rekomendasi vitamin anak yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangannya diantaranya adalah :

1. Scotts Emulsion

Vitamin Scotts Emulsion bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin anak lebih sehat dengan daya tunjang vitamin ini mengandung minyak hati ikan Kod yang merupakan sumber vitamin A.

Vitamin D dan asam lemak omega 3 termasuk EPA dan DHA untuk kecerdasan otak dan mata serta tulang dan menjaga imunisasi tubuh anak menjadi tidak rentan atas virus dan bakteri.

Tentunya manfaatnya adalah untuk membantu memenuhi vitamin A dan D untuk memelihara kesehatan tubuh anak selain itu mendukung pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak.

BACA JUGA:6 Masalah Kesehatan yang Harus Diwaspadai Saat Musim Arus Balik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: