HONDA

6 Rekomendasi Vitamin Anak yang Bagus untuk Pertumbuhan dan Perkembangan

6 Rekomendasi Vitamin Anak yang Bagus untuk Pertumbuhan dan Perkembangan

Vitamin anak yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan, berikut 6 rekomendasinya.--Instagram/brilianyohana

Dapat digunakan untuk anak usia 1 hingga 12 tahun pada anak remaja harus berdasarkan takaran tertentu hingga memaksimalkan penggunaannya dalam pertumbuhan melalui Scotts Emulsion.

2. Tianshi Zinc

Tianshi Zinc merupakan salah satu vitamin yang direkomendasikan untuk anak yang mengandung bubuk kuning telur 90mg dan zink lantaran 4 mg sehingga bermanfaat bagi anak.

Adapun manfaat dari Tianshi Zinc ini dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu menambah nafsu makan, dan membantu memenuhi kebutuhan mineral zinc dam vitamin C.

Untuk anak di usia 1 tahun ke atas namun untuk anak 6 bulan sudah boleh namun menggunakan dosis berdasarkan ketentuan yang dianjurkan jangan sembarangan yah pada bayi.

3. Balckmores Koalakids

Vitamin Blackmores Koalakids juga menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dengan mengandung A, C, E, D dan zinc untuk memelihara tubuh anak.

BACA JUGA:Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Manfaat dari Blackmores Koalakids ini adalah membantu memelihara kesehatan anak Anda dari mata hingga tulangnya beserta imunisasi tubuh anak itu sendiri.

Untuk penggunaannya cocok pada anak usia 2 sampai 12 tahun sehingga akan menjadi maksimal digunakan dalam membantu memelihara tubuh anak menggunakan Blackmores Koalakids.

4. Natureline Kids

Natureline Kids mengandung ekstrak sayur dan buah untuk memenuhi serat dan kebutuhan imun si anak dalam pertumbuhan dan perkembangannya tujuannya untuk memelihara kesehatan anak.

Berikut juga untuk memperbaiki nafsu anak sehingga menggunakan Natureline Kids anak akan berubah nafsu makannya cocok untuk anak usia 3 sampai 12 tahun sesuai dengan dosisnya.

5. Sea-quil Kids Plus

Sea-quil Kids Plus juga menjadi salah satu rekomendasi vitamin yang bagus untuk anak mengandung nutrisi khusus FOS, L-lysin, Spiriluna, EPO, Cod liver oil, Betatene, dan Echinacea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: