HONDA

Real Madrid Unjuk Kekuatan di Ajang UCL, Bakal Bertemu Bayer Munchen Saat Semi Final

Real Madrid Unjuk Kekuatan di Ajang UCL, Bakal Bertemu Bayer Munchen Saat Semi Final

Real Madrid Unjuk Kekuatan di Ajang UCL, Bakal Bertemu Bayer Munchen Saat Semi Final--Instagram@realmadrid

BACA JUGA:Wow! Ini Pengalaman Pengguna iPhone vs. Android: Perbandingan Desain Antarmuka

Mereka bisa membuktikan dengan unggul cepat lewat gol Rodrygo pada menit 12 lewat asis sesama pemain Brazil Vinicius Junior. 

Tuan rumah hampier menyamakan kedudukan lewat tandukan Erling Halland pada menit 18. Tapi sayang tandukannya masih mengenai mistar gawang, hingga berakhir babak pertama skor tetap  0-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Berlanjut babak kedua, Manchester City terus melakukan serangan. Tapi penampilan gemilang Luni di bawah mistar gawang mampu meredam serangan Bernando Silva dan kawan-kawan. 

BACA JUGA:6 Lokasi Penghasil Harta Karun Intan Terbesar di Indonesia Ada di Pulau Ini

Hingga pada akhirnya Kevin De Bruyne berhasil meyamakan kedudukan pada menit 74 setelah memanfaatkan bola muntah dari Antonio Rodriguer.

Kevin De Bruyne kemabali memiliki kesempatan untuk membuat The Citizen unggul, sayang tendangan dari dalam kotak penalti masih melambung tinggi. 

Hingga habis babak kedua keududukan tetap 1-1 dan harus dilanjutkan ke extra time. Babak lanjutan tidak mengubah kedudukan apapun, sehinga kedua tim harus melanjutkan ke babak adu pinalti. 

BACA JUGA:Tips dan Trik iPhone! Ini Dia Cara Mengatasi Masalah Umum dan Sering Terjadi di iPhone

Real Madrid sudah pernah melakukan adu pinalti saat melawan Atlitico Madrid, sedangkan untuk Manchester City merekan tidak terlalu diuntukangkan.

Lanjut penalti Julian Alvarez selaku penendang pertama berhasil memasukkan bola, sedangkan Luka Modric selaku penendang pertama untuk Real Madrid tidak berhasil memasukan bola yang membuat The Cityzen unggul. 

Tetapi penampilan gemilang Lunin kembali menggagalkan tendangan Bernardo Silva, sedangkan Jude Bellingham berhasil membuat skor menjadi 1-1. 

BACA JUGA:Eksplorasi Budaya Suku Minangkabau dengan Matrilinealisme: Suku Turun dari Ibu bukan Ayah

Tidak berhenti di Bernardo Silva saja, Lunin kembali menepis tendangan Mateo Kovacic. Lalu Lucas Vazquez membawa Los Blancos unggul 1-2, pemain muda Man City Phil Foden menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Real Madrid kembali ungul 2-3 lewat Nacho yang sukses melakukan tendangan pinlati, Ederson selaku penendang terakhir kembali menyamakan kedudukan 3-3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: