HONDA

Wahana Yukita Waterpark Kandang Mas Bengkulu, Rekomendasi Wisata Air Mengisi Libur Akhir Pekan

Wahana Yukita Waterpark Kandang Mas Bengkulu, Rekomendasi Wisata Air Mengisi Libur Akhir Pekan

Rekomendasi wisata air mengisi libur akhir pekan, Wahana Yukita Waterpark Kandang Mas Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Momen libur akhir pekan sering dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi objek wisata.

Tak ketinggalan bagi warga Provinsi Bengkulu mengunjungi berbagai objek wisata yang ada baik di Kota Bengkulu maupun di beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Sebut saja wisata yang populer di Kota Bengkulu seperti Pantai Panjang dan Pantai Zakat. Apalagi di Pantai Zakat pengunjung bisa mandi di pantai tersebut.

Selain itu pengunjung juga bisa ke Kabupaten Rejang Lebong kalau ingin menikmati suasana alam yang sejuk, karena di sana banyak berbagai wisata alam dan taman bunga.

BACA JUGA:Wahana Air, jadi Potensi Ekonomi Desa

Kalau bosan mengunjungi berbagai objek wisata tersebut, Anda bisa menghabiskan waktu liburan Anda di berbagai wahana bermain dan rekreasi yang ada di Kota Bengkulu.


Wahana Yukita ini biayanya cukup terjangkau dan bisa bermain air sepuasnya serta bisa masuk ke taman kelinci tanpa harus dikenakan biaya lagi--dokumen/rakyatbengkulu.com

Selain aman juga tidak begitu menguras budget Anda.

Salah satu yang menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu libur Anda yaitu Wahana Yukita Waterpark yang ada di Kota Bengkulu.

Wahana Yukita Waterpark ini lokasi tepatnya berada di Gang Setia Negara 22 Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berenang Sembari Berekreasi, Hanya Rp 10 Ribu

Wahana Yukita Waterpark ini diketahui bekas kebun sawit yang disulap menjadi sebuah tempat rekreasi dan hiburan yang bisa mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Kebun sawit ini telah diubah menjadi Wahana Yukita Waterpark di Kota Bengkulu dan menjadi salah satu tujuan utama untuk ribuan pengunjung.

Semenjak kebun sawit ini diubah menjadi wahana hiburan, pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Bengkulu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: