HONDA

Duel Panas Chef Arnold Vs Codeblu dalam HSS Series 5 Celebrity Fight, Siapa yang Bakal Juara?

Duel Panas Chef Arnold Vs Codeblu dalam HSS Series 5 Celebrity Fight, Siapa yang Bakal Juara?

Hss series 5 pertandingan Arnold versus Codeblu--Instagram/kemenpora

Pada saat face off terakhir pada Jumat lalu Codeblu tidak hadir dalam konfrensi pers tersebut dalam mempersiapkan laga mereka yang akan digelar besok pada 21 April 2024 nanti.

BACA JUGA:Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan

Itupun juga disinggung oleh Arnold dalam akun instagram hwsportshow, "saya didukung, saya training, saya kerja, saya capek dan saya selalu hadir dan ontime coach saya disini kayak mana."

Disiplin yang ditunjukan Arnold Purnomo dalam pertandingan tersebut mengungkapkan dia serius dalam menanggapi pertandingan antara dirinya dan Codeblu tersebut.

Sehingga dia tidak menyianyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya oleh sponsor dan promotor untuk pertandingan tersebut yang akan dilakukan sebaik mungkin.

Itulah yang menjadikan Arnold sangat optimis dalam menyingkirkan Codeblu pada pertandingan tersebut, tidak ada waktu yang disia-siakan oleh Arnold Purnomo dalam sparing ini.

BACA JUGA:Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Dia memanfaatkan waktunya untuk latihan bersama pelatihnya untuk menghadapi lawannya Codeblu dalam pertandingan HSS Series 5 ini sehingga kondisinya akan prima.

Persiapan matang sudah dia lakukan dalam pertandingan ini yang membuat dia semakin bersemangat dalam menjalankan pertandingan ini dalam melawan Codeblu.

Begitupun sebaliknya, Codeblu juga melakukan beberapa persiapan dalam menghadapi Arnold Purnomo dengan melakukan latihan bersama dengan pelatihnya sehingga lebih siap dalam fighting ini.

Codeblu terkenal sekali dengan kata-kata pedasnya dalam mengomentari makanan dari restoran yang dia cicipi makanannya sehingga pada saat melakukan face off terakhir dia tidak muncul.

BACA JUGA:Megatron Ajak Red Sparks ke Indonesia, Yakin Duel Hadapi Timnas Voli April 2024 Mendatang

ketidak munculan Codeblu ini tidak diketahui penyebabnya, dengan berhalangan hadirnya Codeblu ini karena kemungkinan besar dia sedang ada kesibukan yang harus diselesaikan sebelum pertandingan ini.

Namun, gelora dan semangat yang dibangkitkan keduanya tidak gentar dalam pertandingan yang akan terjadi pada 21 April 2024 ini di Indonesia Arena yang tentunya dapatkan tiketnya.

Kamu dapat mengikuti petunjuk dari akun instagram hwsportshow untuk mendapatkan tiketnya dari sekarang, karena tentunya tiketnya terbatas untuk para penonton yang menyaksikan ditempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: