HONDA

Ide Menu MPASI untuk Bayi yang Sedang Tumbuh Gigi, Berikut Tipsnya

Ide Menu MPASI untuk Bayi yang Sedang Tumbuh Gigi, Berikut Tipsnya

Ide Menu MPASI untuk Bayi yang Sedang Tumbuh Gigi, Berikut Tipsnya--Foto: Freepik.com/Freepik

BACA JUGA:8 Jenis Potongan Celana yang Bikin Gaya Makin Stylish dan Fashionable

Tekstur ini menentukan bayi anda dapat makan MPASI dengan keadaan sedang tumbuh gigi perlu penyesuaian sehingga dia tidak harus menghabiskan energi untuk menggunakan gusinya.

4. Beri teether alami 

Kamu dapat memberikan teether alami seperti kain lembut yang dingin, biskuit homemade khusus bayi, pisang beku dan berbagai lainnya dengan sensasi dingin terasa pada gusi anak.

Dengan sensasi dingin tersebut dapat memberikan bayi kenyamanan dalam mengigit teether alami tersebut, sehingga meredakan ketidaknyamanan yang dirasakan olehnya.

5. Beri cemilan lembut dingin padat bergizi

Berikan cemilan yang lembut dingin padat namun bergizi yang baik untuk bayi yang sedang dalam keadaan tumbuh gigi ini, karena dengan tekstur dingin ini memberikan kenyamanan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria, Berikut Merek dan Harganya, Under 1,5 juta!

Kenyamanan ini membuat bayi anda lebih mudah untuk mengkonsumsi makanan tersebut sehingga akan menambah nutrisi pada tubuh bayi tersebut.

Itulah ide menu MPASI yang dapat dibuat untuk bayi dalam kondisi sedang tumbuh gigi berikut tipsnya, ingatlah untuk memberikan kenyaman baginya dalam mengkonsumsi makanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: