HONDA

Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan

Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan

Rekomendasi 3 Merek AC 1 PK yang Low Watt dan Awet untuk Ruangan--Instagram.com/ anekaprabot

2. AQUA Japan

Rekomendasi yang berikutnya dari merek AQUA Japan, yang dimana diproduksi dari Jepang dan sudah lama berinvestasi di Indonesia.

AQUA Japan menghadirkan AC 1 PK yang low watt, untuk Anda yang ingin menghemat listrik di rumah.

Menariknya, pada saat menggunakan AC dari AQUA Japan ini maka tagihan listrik Anda tetap hemat meski pun AC dinyalakan secara rutin setiap hari.

BACA JUGA:6 Merek AC 1/2 PK Low Watt yang Hemat Listrik, Dijamin Adem Sampai ke Sudut Ruangan

Bukan cuma itu saja, AC 1 PK dari AQUA Japan ini juga sudah menghadirkan produk dengan kapasitas yang cukup lengkap dan tentu saja dengan fitur-fitur yang menarik.

Anda juga bisa untuk memilih AC AQUA Japan dengan model fitur dasar, seperti timer untuk menyalakan AC secara otomatis, Smart Lock, Turbo Cooling dan Quiet.

Untuk Anda yang mungkin tertarik dan mencoba salah satu produk AC AQUA Japan ini, maka Anda bisa pilih seri KR 09 ANR 1 PK yang low watt dimana akan menghabiskan daya sekitar 145 sampai 264 volt aja.

3. Samsung

Salah satu rekomendasi merek AC yang low watt dan juga bagus berasal dari Korea Selatan, yaitu merek Samsung.

BACA JUGA:6 Merek AC 1/2 PK Low Watt yang Hemat Listrik, Dijamin Adem Sampai ke Sudut Ruangan

AC Samsung ini disebut sebagai low watt karena dapat mengkonsumsi listrik cenderung cukup rendah, sehingga sangat cocok sekali untuk tempat tinggal yang berukuran kecil.

Hal itu pun sudah didukung dengan adanya teknologi dalam AC low watt, dari merek Samsung yang mengkonsumsi daya kurang lebih dari 180 watt.

Selain itu, keunggulan dari AC Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan Wind-FreeTM, yang bekerja untuk mengatur hembusan udara supaya tak langsung menghadap ke arah tubuh kita, namun Anda tetap akan merasakan angin yang sejuk. 

Bukan cuma itu saja, AC Samsung ini juga sudah disertai dengan penyaring udara yang dapat bekerja sebagai anti virus, dengan begitu seluruh anggota keluarga tak mudah terkena alergi atau gangguan pernafasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: