HONDA

Pernah Dilempar Telur Publik Korsel, Garuda Muda Versus Korea Selatan U-23 Jadi Misi Balas Dendam STY

Pernah Dilempar Telur Publik Korsel, Garuda Muda Versus Korea Selatan U-23 Jadi Misi Balas Dendam STY

Garuda Muda versus Korea Selatan U-23 jadi misi balas dendam STY yang pernah dilempar telur publik Korsel.--Facebook.com/FilosofiKopi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Timnas Indonesia U-23 Memastikan satu tiket ke perempat final pada putaran Piala Asia U-23 tahun 2024 setelah berhasil mengalahkan Timnas Yordania U23 dengan skor 4 - 1.

Garuda Muda versus Korea Selatan U-23 ini bisa jadi misi balas dendam Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong (STY) yang pernah dilempar telur publik Korea Selatan (Korsel).

Langkah Garuda Muda ini mungkin tidak akan berjalan mulus, dikarenakan tim yang bakal dihadapi yaitu Timnas Korea Selatan U-23 pada Jumat, 26 April 2024 nanti.

Dikatakan Pelatih dari Timnas Korea Selatan Hwang Seon Hong, Timnas Indonesia U-23 ini bukan merupakan lawan yang mudah untuk dihadapi pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pelatih Korea Selatan U23 tersebut menyadari pertandingan akan semakin sulit di fase gugur oleh karena itu mereka harus mempersiapkan timnya dengan baik.

BACA JUGA:Ukir Sejarah Lolos 8 Besar, Timnas Indonesia U-23 Bantai Yordania U-23 4-1

Dikatakannya Garuda Muda akan menjadi ganjalan nyata dalam misi Korea Selatan meraih target untuk lolos ke Olimpiade 2024.

Pelatih Korea Selatan U-23 yang berusia 55 tahun tersebut mengaku sempat berbincang dengan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong mengenai potensi melawan Timnas Indonesia U-23 di perempat final jelang berlangsungnya Piala Asia U-23 2024.

Diakuinya tidak menyangka akan bertemu Timnas U-23 Indonesia asuhan Shin Tae Yong pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pelatih Timnas Korea Selatan Hwang Seon Hong mengaku cukup terkejut dengan permainan Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong yang juga berasal dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Menang Tipis 1-0 Atas Australia, Peluang Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024?

Hwang tidak ragu mengatakan kalau suatu saat nanti tim yang dilatih Shin Tae Yong ini bisa memenangi trofi atau kejuaraan.

Timnas Korea Selatan U-23 lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 sebagai juara grup B.

Tim berjulukan Taeguk Warriors ini menyapu bersih kemenangan termasuk mengalahkan Timnas Jepang U-23 dengan skor 1 - 0 di laga terakhir grup pada Selasa tanggal 22 april 2024 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: