HONDA

Truk Batu Bara Terguling di Bengkulu Tengah, Masuk ke Halaman Rumah Warga

Truk Batu Bara Terguling di Bengkulu Tengah, Masuk ke Halaman Rumah Warga

Masuk ke halaman rumah warga, truk batu bara terguling di Bengkulu Tengah.--Jepri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU TENGAH, RAKYATBENGKULU.COM - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Ulu Danau Padang Betuah Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa, 23 April 2024.

Satu unit truk batu bara terguling hingga masuk ke halaman rumah warga. Kejadian ini tentu saja mengejutkan warga sekitar.

Truk yang bernomor polisi (nopol) BD 8856 AV ini melaju dari arah Bengkulu Utara menuju ke Kota Bengkulu. Saat tiba di Desa Ulu Danau Padang Betuah pada pukul 17.58 WIB truk mengalami kecelakaan.

Diduga akibat sopir menghindari kedaraan lain yang berlawanan arah dan kelebihan muatan sehingga mobil oleng ke halaman rumah warga.

BACA JUGA:Balai Benih Ikan di Rejang Lebong Tak Maksimal Penuhi Kebutuhan Gapoktan

Sementara itu, sopir truk tersebut saat ini sudah dibawa ke rumah sakit. Akibat kecelakaan itu sopir mengalami cedera ringan.

Kejadian ini pun turut menyita perhatian netizen setelah akun Instagram Bengkulu Info mengunggah video rekaman kecelakaan tersebut.

Ada yang menyalahkan sopir truk, namun ada juga yang membela dan ikut mendoakan.

"Pas ngegasss sok gagah, pas kecelakaan ampun2 minta maaf kami cuma supir pak, brp nian gaji kami...loe sehattt," tulis akun @jm.jum.

BACA JUGA:Bawaslu Rejang Lebong Mulai Lakukan Perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan Pilkada 2024

"Maaf kalo belum tau masalahnyo gimano idak usah asal ngomen ya bos. Kalo kamu di posisinyo gimano? Jangan ambil negatifnya bae," balas akun @rellypurba_.

"Semoga lekas dievakuasi, karena kalau besok cuaca panas ngeri batu baranya menyala," tulis akun @anggialisha26. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: