HONDA

Pidato Prabowo: Mas Anies-Muhaimin, Saya Tahu Senyuman Anda Berat

Pidato Prabowo: Mas Anies-Muhaimin, Saya Tahu Senyuman Anda Berat

Prabowo : Mas Anies-Muhaimin saya tahu senyuman anda berat--Youtube/KPU RI

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - KPU RI sudah memberikan keputusan penetapan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada periode 2024-2029.

Dalam pidatonya Prabowo mengatakan mas Anies-Muhaimin saya tahu senyuman anda berat, kata-kata tersebut dilontarkan oleh Presiden RI saat menyampaikan kata sambutannya dalam penetapan Presiden-Wakil Presiden RI oleh KPU RI.

Pada hari ini 24 April 2024 KPU RI memberikan keputusan penetapan dalam menentukan pemenangan dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh rakyat Indonesia pada pemilu 2024 lalu yang sudah sebenarnya dilakukan.

Namun terkendala dengan sengketa yang dilakukan oleh pihak 01 dan 03 dalam pengajuan ke Mahkamah Konstitusi membuat penetapan keputusan KPU RI ini baru bisa dilakukan sekarang ini karena sudah mendapatkan keputusan MK.

BACA JUGA:Isoflavon Pada Tahu Bisa Turunkan Kadar Gula Darah, Simak 11 Manfaat Tahu Bagi Kesehatan Tubuh

Dalam putusan Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu menyatakan bahwa semua permohonan dari pihak 01 dan 03 ditolak secara seluruh oleh pihak Mahkamah Konstitusi dan mengembalikan keputusan KPU pada yang sebelumnya.

Untuk itu berdasarkan keputusan sebelumnya sudah dinyatakan bahwa penenganan untuk terpilihnya dalam pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden dinyatakan peraih suara terbanyak yakni Prabowo dan Gibran Rakabumi.

Dalam rapat pleno KPU RI tersebut Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih dan Gibran Rakabumi Raka dalam Wakil Presiden resmi yang terpilih oleh rakyat Indonesia memberikan pidatonya didepan para khalayak ramai.

Dalam pidato tersebut yang dikutip pada youtube KPU RU ada yang menarik karena Prabowo menyinggung dari lawannya Anies Baswedan dan Muhaimin yang mengatakan memang dalam kompetisi pasti ada sengketa yang menjadi hal biasa.

BACA JUGA:Wow! Daun Kelor Bermanfaat untuk Menjadi Pupuk Nabati, Hasil Panen 35 Persen

Pidatonya Prabowo menyebutkan, "mas Anies mas Muhaimin saya pernah diposisi anda dan saya tahu senyuman anda berat sekali tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita kalau kontestan tidak keras dan tajam bukan pilhan rakyat."

Sebenarnya dalam kontestan memang harus tajam untuk melihat kedemokrasian dari negara Indonesia rakyat minta perbandingan selain itu Prabowo mengucapkan terimakasihnya kepada Anies Baswedan dan Muhaimin.

Selain itu juga Prabowo mengucapkan terimakasih juga kepada calon Presiden lainnya yakni Ganjar dan Mahfud MD, disebutkan oleh Prabowo tujuan dalam demokrasi ini sama yakni ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Prabowo juga mengungkapkan, "pertandingan sudah selesai pertandingan sangat penting kontesasi sudah selesai namun rakyat menuntut unsur pimpinan harus berkerjasama, berkolaborasi, untuk membawa kebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: