HONDA

Pidato Prabowo: Mas Anies-Muhaimin, Saya Tahu Senyuman Anda Berat

Pidato Prabowo: Mas Anies-Muhaimin, Saya Tahu Senyuman Anda Berat

Prabowo : Mas Anies-Muhaimin saya tahu senyuman anda berat--Youtube/KPU RI

BACA JUGA:Putusan Mahkamah Konstitusi : Memperkuat Rohidin Mersyah Kembali Maju jadi Cagub Bengkulu Pemilukada 2024

Selain itu untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, kelaparan dan korupsi untuk bangsa ini." Prabowo menjelaskan untuk sama-sama membangun bangsa Indonesia ini.

Dikatakannya tuntutan rakyat tidak ingin terpecah belah namun harus bersatu padu untuk berjuang dalam mewujudkan mimpi rakyat baik didalam pemerintahan dan diluar pemerintahan harus hidup rukun dan bekerja sama.

Prabowo menambahkan untuk semua ini dipercepat sehingga rakyat bisa langsung menerima hasil dari tuntutan kepada pemerintahan menjadi lebih meningkat taraf hidup masyarakat Indonesia tersebut.

Jangan sampai masih ada anak-anak yang tidak merasakan hasil dari kemerdekaan rakyat Indonesia ini. Selain itu Prabowo Subianto tidak luput mengucapkan terimakasih atas kesedian rakyat yang telah memilihnya.

BACA JUGA:Sidang Sengketa Pilpres: Kuasa Hukum 02 Ungkap Pemohon Gugatan di Mahkamah Konstitusi Lakukan Kecurangan

Prabowo dan Gibran Rakabumi berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk seluruh rakyat Indonesia. "saya akan buktikan bahwa saya akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya," ungkapnya.

Janji Presiden dan Wakil Presiden ini digaungkan dalam pidato rapat pleno KPU RI dalam penetapan keputusan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang dilakukan hari ini.

Tidak luput juga ucapan terimakasihnya kepada penyelenggara pemilu yakni KPU, Bawaslu, Dewan kehormatan Penyelenggara Pemilu, berikut aparat TNI dan Polri, berikut juga kelompok penyelenggaraan Pemilu 2024 seluruh Indonesia.

Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa demokrasi kita diakui oleh dunia dengan penyelenggaraan serentak dan terbesar di dunia tercatat dalam sejarah tidak ada yang bisa menandingi pesta demokrasi Indonesia.

BACA JUGA:Mahfud MD Berlapang Dada, Terima Keputusan Mahkamah Konstitusi

Terakhir Prabowo mengungkapkan terimakasihnya kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah menjadi pemimpin yang menyelenggarakan demokrasi pemilihan umum secara baik dan tertib serta aman.

Berikut juga tak ketinggalan rekan media pers juga disinggung dalam pidatonya kali ini yang diakuinya terkadang kata-katanya terdengar tidak mengenakan namun dia menghargai atas kerja keras pers selama ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: