HONDA

Rayanza Malam Takbiran Bersama Prabowo, Sempat Dikasih Permen

Rayanza Malam Takbiran Bersama Prabowo, Sempat Dikasih Permen

Rayanza Malam Takbiran Bersama Prabowo, Sempat Dikasih Permen --Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keluarga Raffi Ahmad menjadi salah satu influencer yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi untuk menjadi Presiden dan Waki Presiden di Pemilu Februari kemarin.

Rayanza nampak menghabiskan malam takbiran bersama Prabowo hingga sempat dikasih permen olehnya karena dia salah satu penggemar dari Prabowo.

Kehadiran keluarga Raffi Ahmad di kediaman Prabowo untuk malam takbiran ini menjadi pengikat pada jalinan silahturahmi keduanya karena Raffi Ahmad dikenal dengan jumlah folowersnya yang jutaan.

Selain itu pada waktu yang lalu selalu mendampingi Prabowo untuk kampanye ke berbagai daerah Tanah Air sehingga wajar saja terkadang sering di undang oleh Prabowo dikediamannya untuk bersilaturahmi.

Rasanya putra dari Raffi Ahmad sangat suka sekali dengan Prabowo bahkan dalam beberapa kesempatan dia selalu menyebut nama Ayah dari Didit ini.

BACA JUGA:4 Nabi Allah SWT yang Masih Hidup, Satu di Antaranya terus Berzikir hingga Saat Ini

Belum lagi lagu jagoan oke gas sering kali Rayanza nyanyikan meskipun begitu bocah kecil ini nampak malu untuk bertemu dan disapa oleh Prabowo dalam kesempatan yang dibagikan oleh Raffi Ahmad.

Dalam akun instagramnya Raffi Ahmad menunjukan kebersamaan dengan keluarga Prabowo pada 9 April 2024 malam tadi dengan duduk bersama makan malam keluarga Sultan andara ini disambut dengan baik.

Rayanza dan Rafathar juga nampak ikut dalam acara malam takbiran tersebut menemani kedua orang tua mereka dalam memenuhi undangan dari Prabowo dan keluarga.

Nampak hadir disana Didit Hediprasetyo putra dari Prabowo dan juga istrinya Titiek juga ada mendampingi dalam acara tersebut, selain itu sangat akrab dan kekeluargaan.

Nagita Slavina nampak berbicara dengan Prabowo, "ini permennya dari siapa? Katanya ini permen dari pak Prabowo." Sambil memegang Rayanza yang sedang mengganggam permen.

Rayanza nampak malu dengan cerita yang diberikan Nagita kepada Prabowo sehingga dia menjadi salah tingkah, anak kecil satu ini memiliki kekhasan sendiri dalam tingkah lakunya yang menggemaskan.

Selain itu Nagita dan Raffi Ahmad ketika ingin pulang pamit kepada Prabowo dan keluarganya sehingga menyuruh Rafathar dan Rayanza untuk bersalaman mengucapkan selamat lebaran.

BACA JUGA:Babe Cabita Meninggal Dunia Idap Anemia Aplastik, Berikut Penjelasan Penyakit Langka Tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"