HONDA

Megawati Hangesti Resmi Kembali ke Korea Usai Perbarui Kontrak dengan Red Sparks, Segini Gajinya

Megawati Hangesti Resmi Kembali ke Korea Usai Perbarui Kontrak dengan Red Sparks, Segini Gajinya

Segini gaji Megawati Hangesti setelah resmi kembali ke Korea usai perbarui kontrak dengan Red Sparks.--Instagram/megawatihangestrip

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Megawati Hangesti Pratiwi resmi kembali ke Korea Selatan dalam V-League usai perbarui kontrak untuk Asia Quarter Draft. Berapa besaran gaji yang akan diterima Megawati?

Pada 30 April 2024 kemarin Federasi Bola Voli Korea (KOVO) memberikan pengumuman 2 pemain asia yang ikut dalam Korea V-League telah selesai memperbarui kontrak mereka.

Diantaranya kedua pemain Asia yang ikut dalam bursa kontrak Asia Quarter Draft yakni Wipawe Srithong asal Thailand dan Megawati Hangestri Pratiwi asal Indonesia dengan klub masing-masing.

Untuk Wipawe Srithong kembali ke grup asalnya Hyundai Engineering & Contruction Hillstate sedangkan Megawati Hangestri Pratiwi kembali ke Daejeong Jung Kwan Jang Red Sparks.

BACA JUGA:Megawati Hangesti Comeback di Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Bergabung Red Sparks?

Tentunya kabar gembira ini akan menjadi sambutan yang baik bagi Federasi Bola Voli Korea untuk para pemain tersebut yang sudah resmi perbarui kontrak mereka untuk masing-masing tim.

Pertama dalam pembaruan kontrak tersebut dilakukan oleh  Wipaw  Srithong  atas timnya Hyundai Engineering & Contruction Hillstate setelah itu tepat 3 jam tepatnya 18.00 sore waktu setempat disusul Megawati.

Daejeong Jung Kwan Jang Red Sparks pada waktu setempat langsung mengumumkan perpanjangan kontrak kerja kepada Megawati Hangestri Pratiwi dengan batas akhir pada tanggal 30 April 2024.

Tepat pada waktunya di perpanjangan kontrak 30 April 2024 pukul 18.00 waktu setempat klub Daejeong Jung Kwan Jang Red Sparks menyerahkan berkas perpanjangan kontrak pemain Asia Quarter Draft.

BACA JUGA:Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Kemungkinan akan memilih pemain dari Asia Quarter Draft baru yang akan diadakan pada hari ini 1 Mei 2024 sore hari nanti, untuk pemain Asia sebelumnya peluang untuk bermain dimusim depan kecil.

Namun untuk bermain di musim berikutnya klub mereka sendiri harus mengajukan daftar pemian dari Asia Quarter Draft untuk diperpanjang kontraknya sehingga kemungkinan besar akan kembali pada timnya.

Itulah yang dilakukan oleh Daejeong Jung Kwan Jang Red Sparks untuk mendapatkan Megawati Hangesti kembali untuk bermain kembali bergabung dalam squad mereka dan menjadi pemain andalan kembali.

Tentunya Megawati Hangestri memiliki peranan yang luar biasa dalam membawa Daejeong Jung Kwan Jang Red Sparks meraih juara bola voli karena spikenya yang sangat kencang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: