BANNER KPU
HONDA

Budi Doremi Menyapa Penggemar di Bengkulu, Saksikan 5 Mei 2024 Mendatang

Budi Doremi Menyapa Penggemar di Bengkulu, Saksikan 5 Mei 2024 Mendatang

Budi Doremi Menyapa Penggemar di Bengkulu, Saksikan 5 Mei 2024 Mendatang--Instagram/Budid0remi

BACA JUGA:Saksikan Keindahan Sunset dari Liku Sembilan, Dikelilingi Hutan Tropis

Setelah itu berlanjut kembali pada tahun berikutnya dia merilis lagu dengan judul Hatiku.

Dengan mengusung lagu Tolong, karyanya meledak hingga mengangkat nama besarnya di dunia blantika musik Indonesia sehingga trending.

Kemudian meledak kembali dengan lagu terbarunya di tahun 2020 berjudul Melukis Senja dengan album Musikini Super Hits 2 membawa namanya semakin berkibar di dunia musik tanah air.

Tentunya penampilan Budi Doremi sangat diperhitungkan untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dengan beberapa penampilan off air dan on air nya.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Bakal Saksikan Vaksinasi Massal di RB

Saatnya tanggal 5 Mei 2024 nanti melalui acara Berkah Bengkulu Road to Festival Ekonomi Syariah akan diadakan berbagai acara dengan banyak agenda dimulai pada tanggal 3 Mei 2024.

Akan banyak sekali warna warni kemeriahan dalam menyambut program yang dipersembahkan oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu untuk memberikan keistimewaan pada masyarakat Bengkulu.

Bukan hanya penampilan Budi Doremi saja yang akan menyenangkan para fansnya yang ada di Bengkulu, selama 3 hari akan diwarnai dengan penampilan dari grup band lainnya.

Grup band lokal akan memberikan nuansa yang semarak dalam program yang diadakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu ini sehingga akan lebih menarik lagi untuk disaksikan.

BACA JUGA:Saksikan Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Jangan lupa untuk datang dan saksikan di atrium Bencoolen Mall karena akan ditutup dengan penampilan Budi Doremi penyanyi Tanah Air yang mengusung lagu POP Reggea.

Budi Doremi akan menyapa penggemarnya di Bengkulu, saksikan dan datang segera pada tanggap 5 Mei 2024 mendatang, info ini diumumkan berdasarkan akun media sosial instagram Bank Indonesia Bengkulu.

Disana tertera lengkap penampilan dan agenda dari Festival Berkah yang dapat Anda saksikan secara live di atrium Bencoolen Mall, Budi Doremi akan menyapa penggemarnya di Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: