BANNER KPU
HONDA

Budi Doremi Menyapa Penggemar di Bengkulu, Saksikan 5 Mei 2024 Mendatang

Budi Doremi Menyapa Penggemar di Bengkulu, Saksikan 5 Mei 2024 Mendatang

Budi Doremi Menyapa Penggemar di Bengkulu, Saksikan 5 Mei 2024 Mendatang--Instagram/Budid0remi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBudi Doremi menyapa penggemar di BENGKULU, saksikan 5 Mei 2024 mendatang.

Budi Doremi merupakan penyanyi yang populer dengan lagu berjudul Mesin Waktu dan Melukis Senja, dia mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2013.

Identik menggunakan ukulele, Budi Doremi akan menyapa penggemarnya di Bengkulu pada tanggal 5 Mei 2024 mendatang.

Kehadiran Budi Doremi dipersembahkan oleh Bank Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu dalam program Berkah atau Bengkulu Road to Festival Ekonomi Syariah.

BACA JUGA:Saksikan UAS Hadir di Provinsi Bengkulu: Catat Ini Tanggal dan Lokasinya

Program Berkah tersebut akan diadakan selama 3 hari, dimulai pada tanggal 3 Mei 2024 dengan agenda mewarnai tingkat TK dan tingkat SD, Opening Ceremony, talkshow sertifikasi halal UMKM dan RPH.

Dilanjutkan fun games dan live music honey rose, kemudian dilanjutkan kembali pada hari berikutnya pada tanggal 4 Mei 2024 dengan agenda Bencoolen Modest Wastra Fashion Show.

Kemudian dilanjutkan dengan Lomba Kreasi Nasyid, Lomba Dai Cilik, Talkshow Literasi Eksyar Perlindungan Konsumen, Live Cooking bersama Mama Lita dan Live Music Panda Esyar. 

Pada hari selanjutnya tanggal 5 Mei 2024 ada agenda Lomba Kreasi Band Syariah, Closing Ceremony dan penampilan guest start Budi Doremi yang dapat Anda saksikan.

BACA JUGA:Saksikan Jamrud, 4 Mei di Sport Center Pantai Panjang! Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub 2024

Kegiatan ini akan digelar di atrium Bencoolen Mall yang dapat diikuti oleh masyarakat Provinsi Bengkulu dan dapat menyaksikan Budi Doremi dari dekat.

Para penggemar Budi Doremi dengan lagu-lagunya yang melankolis namun kena dihati dapat mendengarkan secara langsung di atrium Bencoolen Mall, sehingga akan mengobati kerinduan dengan penyanyi aslinya.

Budi Doremi sangat terkenal sekali dengan lagu-lagu yang dibawakannya diantaranya Doremi yakni lagu pertamanya yang menginspirasi penggunaan nama belakang dari nama asli Budi Syahbudin Syukur ini.

Sehingga tercetuslah nama Budi Doremi karena pengawalan karirnya di blantika musik Indonesia diawali dengan lagu berjudul Doremi yang kemudian melekat dihati penggemarnya pada tahun 2012an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: