HONDA

Dugaan Arisan Bodong Selebgram yang Bawa Kabur Uang Rp1,2 Miliar di Rejang Lebong, Belum Ada Laporan Polisi

Dugaan Arisan Bodong Selebgram yang Bawa Kabur Uang Rp1,2 Miliar di Rejang Lebong, Belum Ada Laporan Polisi

Dugaan Arisan Bodong Selebgram yang Bawa Kabur Uang Rp1,2 Miliar di Rejang Lebong, Belum Ada Laporan Polisi--Dok/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dugaan arisan bodong selebgram yang bawa kabur uang Rp1,2 miliar di Rejang Lebong, belum ada laporan polisi.

Pihak kepolisian menyebutkan hingga kini belum ada laporan resmi yang dilayangkan orang yang mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok arisan di Rejang Lebong.

Kasus dugaan arisan bodong ini telah menjadi viral, sebab ada sekitar 80 orang yang mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorang wanita muda berinisial ML.

ML merupakan selebgram asal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong yang memiliki 15,3 ribu pengikut di Instagram.

BACA JUGA:Viral! Dugaan Penipuan Berkedok Arisan Libatkan Selebgram Bengkulu, Kenali Bahaya dan Resikonya Jadi Peserta

Dirinya yang diketahui merupakan pengelola atau owner arisan mendadak menghilang, dan diduga kuat membawa kabur uang arisan peserta yang jika ditotalkan senilai RP1,2 miliar.

Dikutip dari KORANRB.ID Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Juda Trisno Tampubolon, S.IK, MH melalui Kasi Humas, AKP. Sinar Simanjuntak menyebutkan belum ada laporan resmi terkait dugaan penipuan berkedok arisan tersebut ke pihaknya.

Meskipun sempat viral, namun dalam kasus ini belum ada seorang pun yang melayangkan laporannya ke pihak kepolisian dan menyatakan sebagai korban secara resmi.

"Kita hanya mendengar dari media sosial, namun belum ada yang melapor. Kita imbau kepada para korban agar jangan ragu untuk melapor, agar kita juga bisa melakukan tindak lanjut," katanya.

BACA JUGA:Cacam! Selebgram Asal Rejang Lebong Ini Mendadak Viral, Uang Arisan Rp1,2 Miliar Diduga Dibawa Kabur

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau kepada orang-orang yang jika benar mengaku sebagai korban untuk segera melaporkan kejadian secara resmi ke Polres Rejang Lebong.

Jika sudah ada yang melapor, tentu pihak kepolisian akan segera menindaklanjuti peristiwa yang viral di Rejang Lebong ini.

Diinformasikan sebelumnya bahwa kasus dugaan penipuan berkedok arisan yang melibarkan ML ini viral setelah adanya sejumlah peserta arisan yang mengaku menjadi korban datang ke kediaman ML.

Namun, rumah yang berlokasi di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup tampak sepi dan kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: