HONDA

Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis

Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis

Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis--Instagram/teukuryantr

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMKlarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis.

Putusan perceraian antara Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi konsumsi publik karena dapat diakses langsung melalui website Mahkamah Agung.

Berdasarkan hujatan dari netizen melihat alasan Ria Ricis menggugat suaminya membuat adanya video klarifikasi Teuku Ryan menanggapi beredarnya putusan perceraian diantara mereka.

Ria Ricis pada bulan Januari akhir 2024 kemarin melakukan gugatan terhadap suaminya Teuku Ryan untuk kasus perceraian keduanya sehingga sidang yang berlangsung tersebut disorot oleh media.

BACA JUGA:Viral Putusan Perceraian Ria Ricis, Uang Rp500 Juta yang Pernah Ditransfer Jadi Alasan

Tak lepas isu yang beredar adalah masalah rumah tangga mereka karena campur tangan orang tua dari Teuku Ryan yang sering sekali mengganggu psikis dari Ria Ricis yang pernah dituangkan olehnya.

Ria Ricis pernah mencurahkan isi hatinya terkait prilaku seorang suami yang selalu mementingkan perasaan dari orang tuanya dibandingkan dari istrinya sendiri ketika masih menjalani pernikahan.

Namun, postingan Ria Ricis tersebut banyak netizen menduga-duga itu berkaitan langsung dengan masalah pribadinya ternyata terkuak ketika beredarnya putusan perceraian di media sosial.

Sehingga netizen dapat melihat jelas secara detail alasan dari Ria Ricis dalam menggugat suaminya tersebut sehingga menimbulkan polemik di masyarakat dengan menghujat Teuku Ryan.

BACA JUGA:Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Teuku Ryan Minta Biaya dan Hak Asuh Anak

Tidak terima dengan hujatan yang lontarkan, Teuku Ryan lantas membuat video klarifikasi terkait masalah rumah tangganya tersebut dan memberikan alasan dari sisi dirinya terhadap kasus tersebut.

Dalam akun youtubenya Ryan TR Official dengan caption Bismillah, Teuku Ryan memulai argumentasinya mengenai alasan dari perceraian dalam gugatan yang dilayangkan oleh Ria Ricis.

Video tersebut berdurasi sekitar 15 menit lebih, Teuku Ryan mengklarifikasi kesimpang siuran berita sehingga seolah menjatuhkan karakternya yang perlu menurutnya diluruskan.

Didalam video tersebut Teuku Ryan mengatakan ingin menjaga marwah dia sebagai seorang yang memiliki keluarga, sehingga ini perlu dilakukan karena point alasan tersebut yang ingin merusak reputasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: